Bab 25

997 106 3
                                    

Bab 25

Song Lin Feng mengerutkan alisnya: "Tahan."

"Tidak!" Lin Shan dengan marah balas. "Kamu laki-laki. Anda bisa buang air kecil di mana saja. Aku seorang wanita. Saya sudah menahannya sepanjang hari. Jika saya terus menahannya, saya akan merusak bagian dalam saya. Saya ingin buang air kecil. Saya perlu buang air kecil... Saya harus buang air kecil !!!! "

"Ya Tuhan. Kau benar-benar bocah! " Song Lin Feng mengerutkan kening dan kemudian melambaikan tangannya. "Cepat pergi. Jangan pernah berpikir untuk melakukan sesuatu yang konyol. Hutan berbahaya di malam hari. "

Lin Shan menjulurkan lidahnya: Persaingan hampir berakhir. Saya yakin harta saya sudah ditemukan oleh orang lain. Mengapa saya harus pergi dan mencari mereka sekarang? Dia berpikir ketika dia pergi ke bagian hutan yang lebat untuk buang air kecil.

Saat dia berjongkok, dia melihat sosok yang dikenalnya.

Du Hao?!?

Lin Shan membeku sesaat, tetapi dengan cepat bereaksi. Dia dengan cepat menyelesaikan bisnisnya dan meraih ketapel tersembunyi dari pinggangnya.

Bagi seorang bangsawan untuk membalas dendam, sepuluh tahun tidak terlalu lama. Bagi seorang wanita untuk membalas dendam, dia akan menunjukkanmu besok !!!

Lin Shan mengembangkan keterampilan ketapelnya kembali ketika dia masih kecil di desa neneknya. Pada saat itu, dia akan pergi bermain dengan sekelompok anak-anak lain untuk menangkap burung pipit. Selama dia memiliki ketapel, dia tak terkalahkan. Karena dia memiliki teknik yang luar biasa ini, dia penuh percaya diri saat dia mengangkat ketapelnya. Dia bersumpah kepada Tuhan bahwa dia akan membalas dendam atas apa yang telah dilakukan Du Hao kepadanya beberapa kali terakhir.

Matahari terbenam dan langit mulai gelap. Lin Shan sedang menyergap di balik semak, menonton Du Hao saat dia mondar-mandir. Tiba-tiba, dia berhenti untuk menatap langit.

Saya harus memanfaatkan kesempatan ini!

Lin Shan segera mengangkat ketapelnya dan membidik tempat yang penting. Dia tidak ragu sama sekali saat dia menyerang.

Dia berharap mendengar tangisan kesakitan, tetapi sebaliknya, Du Hao menghilang tanpa jejak.

Lin Shan tercengang. Kemana dia pergi?

Dia sangat bingung. Kenapa dia ada di sini beberapa detik yang lalu, dan menghilang dalam sekejap? Apakah dia menemukannya? Dia merasa tegang dan tidak berani bergerak jika dia mengekspos dirinya sendiri. Oleh karena itu, dia berjongkok di balik semak sampai merasa Du Hao hilang.

Lin Shan dengan hati-hati berdiri, berencana untuk kembali dan menemukan kakaknya.

Saat dia berdiri, ada suara gemerisik dedaunan dan Du Hao muncul kembali untuk menangkap orang yang telah menyerangnya. Dia menempatkan belati di leher Lin Shan.

Lin Shan tertangkap basah dan perlahan berbalik saat mereka berdua melakukan kontak mata. Keduanya ngeri.

Du Hao mengerutkan kening: "Kenapa itu ...."

Sebelum dia bisa selesai, Lin Shan tahu dia dalam kesulitan. Dia berteriak keras: "Lihat itu!" Dan sementara perhatian Du Hao terbagi, dia berbalik dan berlari secepat yang dia bisa.

Trik jenis ini tidak akan pernah menipu Du Hao. Dia dengan mudah meraih kerah Lin Shan dan menariknya kembali. Dia memiliki senyum iblis di wajahnya: "Masih berpikir Anda bisa lari?"

Suaranya membuat Lin Shan gemetar meskipun dia tidak kedinginan. Saat ini, yang bisa ia rasakan hanyalah bahaya. Mereka mengatakan ketika anjing panik, mereka mungkin melompati tembok. Nah, ketika Lin Shan panik, dia juga akan melakukan hal-hal yang biasanya tidak dia lakukan.

Lin Shan berbalik dan tanpa berpikir, dia mengangkat kakinya seperti refleks dan menendang Du Hao dengan kejam di selangkangan.

Tendangan ini jelas merupakan pengalaman yang paling tak terlupakan dari Du Hao selama dua puluh dua tahun. Dia sangat kesakitan, dia bahkan tidak bisa berdiri dengan mantap. Namun, dia tidak akan melepaskan Lin Shan. Dia mengertakkan gigi dan mengerahkan semua kekuatannya dan dengan ganas menahan Lin Shan dengan meraihnya di pinggang.

Inilah perbedaan antara pria dan wanita. Bahkan jika seorang pria terluka, dia masih memiliki kekuatan untuk menekan seorang wanita sehingga wanita itu tidak akan bisa bergerak satu langkah pun.

Lin Shan tidak berharap Du Hao untuk meraihnya. Semakin dia memikirkannya, semakin takut dia. Dia dengan cepat memutuskan untuk melepaskan tendangan lagi.

Tapi kali ini, Du Hao semakin pintar. Dia berhasil menghindari tendangannya, tetapi rasa sakitnya dari sebelumnya masih membuat kakinya lemah. Pada saat yang sama, orang yang ada di dekat pinggangnya bergetar untuk melarikan diri. Ini berlanjut sedikit sampai tiba-tiba tanah menyerah dan mereka jatuh ke dalam perangkap. Tak satu pun dari mereka memperhatikan dan tanpa peringatan, mereka berdua jatuh ke dalam lubang.

Lin Shan awalnya berjuang untuk melarikan diri, namun tiba-tiba langit berputar di depannya dan dia merasakan dampak yang keras. Semua organnya terasa seperti rontok dan dia sangat pusing. Salah satu kakinya sangat kesakitan, rasanya mati rasa. Tapi untungnya, lengannya baik-baik saja. Dia menggigit giginya dan merasakan sekelilingnya .. hmmm ?? Kenapa begitu lembut ???

Di bawahnya, sebuah suara menggeram: "Berapa lama lagi Anda akan menyentuh?"

Hah? Lin Shan dengan cepat membuka matanya. Setelah matanya disesuaikan dengan pencahayaan redup, dia bisa dengan jelas melihat ekspresi Du Hao yang sangat kesal. Pada saat yang sama, dia menyadari bahwa seluruh tubuhnya berada di Du Hao, dan salah satu tangannya berada di wajahnya saat dia mencoba memanjat. Wajah tampan Du Hao mulai terlihat cacat dari tangannya.

Lin Shan buru-buru bereaksi dan mengangkat kedua tangannya di udara. Pada saat yang sama, dia mengulangi kalimatnya yang terkenal: "Yang Mulia, saya tahu kesalahan saya !!"

Mulut Du Hao berkedut. Dia sangat marah, dia ingin membunuh seseorang. Namun orang yang dia ingin bunuh ada di tubuhnya. "Jika kamu tahu kamu salah, pergilah! Cepatlah! "

"Oh oh oh!" Lin Shan dengan canggung bangkit, sementara "tidak sengaja" menginjak kedua kaki Du Hao. Dan "kebetulan" menginjak cedera lamanya.

Melihat ekspresi marah Du Hao, Lin Shan berkicau: "Yang Mulia, saya tidak sengaja melukaimu. Saya tahu kesalahan saya ... ahhh, hati-hati! " Tepat ketika dia berbicara, sebuah batu jatuh dan menghantam kepala Du Hao.

Lin Shan ingin menangisi batu itu. Saudaraku, pengorbanan dirimu sangat menyentuh! Saya akan memberi Anda saat hening dalam penghormatan. Kemudian, dia dengan tidak tulus berkata, "Yang Mulia, itu bukan salah saya. Aku sudah mencoba memperingatkanmu ... ai ya, hati-hati! "

Du Hao mencoba menghindari batu itu, tapi itu datang dari samping. Wajah tampannya telah ditampar.

Pikiran Du Hao berputar ketika dia mendengar suara berbicara: "Saya sudah mengatakan hati-hati. Serius ... dan kau Putra Mahkota ... " Lin Shan berusaha untuk tidak tertawa.

Kemarahan yang tak terlukiskan tak terduga datang bergegas, dan Du Hao bangkit dan menekan Lin Shan ke dinding.

Yang Mulia ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang