6.

3.5K 235 39
                                    

Aku mengangkat tangan untuk menutupi wajahku yang terasa sangat panas sekarang lalu aku melirik matanya dan melihat bahwa dia sudah tertidur.  Tetapi ini membuat aku terduduk dan membungkuk di atas tempat tidur selama lebih dari empat jam.

Siapa yang akan berpikir bahwa satu kata dapat mempengaruhi saya seperti ini? (Tidur denganku)

Dia main-main mengatakan itu dan kemudian bagaimana aku bisa mengatakan akan kembali ke rumah? ...

Aku menggunakan tanganku yang bebas untuk dengan lembut menyapu rambut wajahnya yang tampak tajam untuk orang yang sedang tidur.  Melihat wajah yang tidak berbeda dengan anak kecil yang terlihat kelelahan dan ini membuatku sedikit tersenyum.

Empat jam yang lalu, ketika dia selesai memohin, aku tidak menjawab apa pun.  Solo berjuang untuk tidak menutup matanya dan dia tidak lupa untuk memegangi tanganku agar aku tidak menghilang.  Melihat wajahnya yang lelah, aku hanya bisa melepaskan tanganku tanpa membangunkannya. 

Siapa yang akan berpikir bahwa akulah yang tidak bisa tidur dan harus duduk di atas tempat tidur seperti ini.

Aku tidak bisa tidur jadi aku harus menemukan sesuatu untuk di melakukan ...

Aku menarik tangan ku dari tangan husky besar ini yang lebih lengket daripada gurita dan perlahan turun dari tempat tidur.

Setelah benar-benar menjelajahi kamar Solo dan mengetahui bahwa selain kamar yang lengkap lebih dari rumah biasa, ia juga memiliki sudut santai untuk duduk bermain gitar.  Ada sudut yang memiliki banyak aksesoris gitar.  Dan juga ada tiga gitar.  Dua adalah gitar akustik dan satu gitar listrik.  Dan harganya sepertinya lebih mahal dari seumur hidupku.

Kamarnya berada di lantai paling atas, dari sini kita bisa melihat langit yang cerah di luar.  Pandangan yang belum pernah aku lihat sebelumnya.  Ini membuat aku duduk dan melihat pemandangan indah di sana untuk waktu yang  lama.

"Guitar ..." Panggilan samar terdengar ketika dia menjatuhkan tubuhnya di sofa di sampingku.

Aku menoleh untuk melihat orang yang seharusnya tidur di kamar dan aku tidak bisa menahan tawa ketika melihat kondisi orang ini.  Wajah lembut yang terlihat lebih kusut daripada lap.

  Pada akhirnya, aku tidak bisa membantu tetapi aku harus menggunakan tangan ku untuk merapikan rambut yang berantakan agar terlihat lebih baik.

"Kenapa kamu bangun?"

"Karena Guitar hilang ..." Aku menghela nafas dan mengangkat tangan untuk menggosok wajahku seolah-olah aku menyesuaikan dengan suasana hati.

"P tidak bisa tidur. Jadi P keluar untuk duduk di sini ... P pasti sudah duduk dan menikmati pemandangan ini di sini begitu lama."

"Aku suka duduk bersama dengan Guitar di sini ..."

Solo menghela nafas dalam-dalam kemudian dia membungkuk untuk berbaring di pangkuanku dengan cepat sehingga aku tidak bisa berbuat apa-apa.  Aku hanya bisa menunduk untuk melihat orang yang menoleh untuk berbaring menatap wajahku.

"Tidak bisa tidur?"  Tanyaku sebelum mengangkat tanganku untuk mengusap husky ini dengan lembut.

"Tidur ... seperti ini."  Setelah selesai berbicara, dia menggerakkan tubuhnya dan tersenyum di sudut mulutnya.

"Tidur dan tutup matamu. Kenapa kamu melihat P?"

Orang yang sedang berbaring di pangkuanku menggerakkan mulutnya untuk menggigit jari ku. (つ≧▽≦)つ

(Bawakan aku 10 seme seperti Solo maka niscaya akan ku guncang dunia perFujoshian)

OXYGEN The Series [Terjemahan Bahasa Indonesia]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang