VK|| Kelinci nakal

10.7K 333 0
                                    

Warn!🔞
Area BxB
Vkook bukan KookV
Intinya jungkook uke, taehyung seme~
Typo(s)
_
_
_
_
_
_

[Happy reading]

♡♡♡

Hari ini adalah hari yg seharusnya menjadi hari paling menyenangkan untuk namja manis yg sedang menekuk wajahnya kesal di atas sofa, tetapi malah menjadi kebalikan nya.

Bagaimana tidak kesal? Hari ini adalah weekend yg seharusnya mereka habiskan berdua dirumah atau sekedar berjalan jalan dimalam hari yg indah mengingat ada acara kembang api di namsan tower yg pastinya akan meriah dan ramai akan jajanan yg manis seperti dirinya?

Namun gagal, sebab kekasih namja manis itu harus mendapat kerja lembur yg tidak tau kapan akan pulang, sungguh hari yg buruk!

Ia pun berpikir sejenak,─ seringaian kecil muncul dibibir cherry nya dan ia pun menyiapkan apa yg akan dilakukan nya malam ini untuk sang kekasih tercinta.

🐯❤🐰

21.45

"Baby, aku pulang" ucap namja tampan yg baru saja pulang dari kantor, sembari meletakkan tas kerja nya lalu melonggarkan dasi yg dikenakan nya─

Hening.

Tidak ada suara, namja tampan itu mengeryitkan dahinya, mungkin Kelinci manisnya sudah tidur? Pikirnya─ ia melangkahkan kakinya menuju dapur guna untuk mengambil air, menegak nya hingga tersisa beberapa─ setelah itu menaruh nya kembali.

Ia lalu melangkah menuju kamar dilantai atas, mengetuk pintu berwarna coklat beberapa kali, dan memutar kenop pintu, hingga─

"Jung─" gelap, keadaan kamar itu gelap. Apa kelinci manisnya tidur mematikan lampu? Tetapi kelinci manis nya tidak suka gelap kecuali jika melakukan ─ekhem─

Taehyung total tidak bisa melihat apapun, karena semua jendela dan korden tertutup, biasanya jungkook pasti akan membiarkan cahaya bulan masuk melalui celah jendela, sebab ia suka sekali dengan cahaya remang jika lampu tidur terlalu menyilaukan mata,

Taehyung meraba raba dinding guna untuk mencari saklar lampu, bodoh sekali jika saklar lampu kamar saja lupa─

Ahh bukan lupa, melainkan karena kondisi kamar yg gelap total─

"Hyunghhh"

"Daddyhhh fuck me ahh─"

Wait? Taehyung tidak salah dengar kan? Ia berhenti sejenak. Suara nya seperti ia kenal? Jungkook-nya belum tidur? Dan apa apaan? Jungkook nya mendesah!!?

"Jung, kau kah itu? Cepat hidupkan lampunya hm?"

"Cari aku daddyhh, find me and fuck me so deep nghh~!"

'Sialan, desahan saja sudah bisa membuat little Kim bangun.'

Taehyung merasa kelinci nya nakal malam ini. Ia menyeringai, tahu kalau kelinci nya dalam mode binal. Pasti ia akan senang bukan? Tentu saja ia akan menghancurkan lubang kelinci manisnya kalau kamar ini sudah terang kembali.

Ammonire [KthxJjk]Where stories live. Discover now