하나.1

1.4K 106 2
                                    

Setelah stress dengan situasi di kantornya, Baekhyun berakhir mabuk di kedai pinggir jalan, Dia menyumpahi rekan – rekannya yang ia anggap sebagai bajingan.

“Siapa.... siapa yang bajingan?” tanya Kai

“Semua orang yang ada di planet ini.” jawab Baekhyun yang sudah mabuk.

Kai marah pada sikap Baekhyun, baginya orang yang buruk adalah Baekhyun sendiri.

"Orang yang menerima suap adalah orang yang buruk tapi kenapa kamu malah menyalahkan orang lain yang tak bersalah?" Kai memarahi Baekhyun

Baekhyun membandingkannya dengan Sunbae dan CEO yang melakukan hal sama tapi mereka baik – baik saja.

Kai malah merasa bersyukur karena pencuri yang mencuri dalam skala kecil lama kelamaan akan berani mencuri dalam skala besar. Jadi kalau Baekhyun tak dipecat kali ini, maka nantinya dia juga akan menerima suap yang lebih besar.

Seorang pelayan menghampiri Kai dan meminta ia untuk duduk.
Tapi Kai menolak, kali ini dia tak mau minum dengan seseorang seperti Baekhyun.

“Yak!! oppa” Teriak Baekhyun

“Ya, jangan bermain denganya hari ini, Dia harus dihukum sedikit

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

“Ya, jangan bermain denganya hari ini, Dia harus dihukum sedikit.” Ucap Pelayan itu,

Kai kemudian pergi meninggalkan Baekhyun dan keluar dari kedai itu

Sedangkan Baekhyun masih meminum soju nya lagi tepat di sebrang duduk nya ada Jongdae dan PD yang menangani filim dokumenternya Chanyeol mereka terlihat adu mulut, Baekhyun pun melihat dan mendengarkan apa yang mereka bicarakan

Produser Film Dokumenter rupanya mengumpat dan menjelek – jelekkan Chanyeol dan menganggapnya sebagai bajingan.

Jongdae yang sudah lama bersama dengan Chanyeol pun tak terima kalau dia dikatai sebagai bajingan. Baginya Produser itu sudah kelewatan.

“Aku tak mabuk! Bajingan Park Chanyeol itu dia pikir bisa semaunya karena dia seorang bintang top! Dia Besar kepala karena seorang bintang Hallyu? Dan Bisa mengubah kontrak seperti yang dia mau karena dia seorang bintang?”

Jongdae kembali tersulut emosi, dia kan sudah membayar uang penalti untuk pembatalan kontrak nya tapi kenapa PD itu masih memaki dan menjelek jelekan Chanyeol.

Baekhyun rupanya masih mendengarkan perdebatan antara Jongdae dan yang lain, apalagi saat melihat PD-nim menangis karena dia sudah berinvestasi besar untuk film dokumenter tersebut.

Sepertinya uang telah membuat Baekhyun bergerak untuk menemui Jongdae dan yang lain, dia menawarkan diri untuk bisa membujuk Chanyeol, dia tahu tentang film dokumenter yang mereka bicarakan tadi.

“Siapa kau?” tanya Jongdae penasaran.

“Aku?? aku juga bekerja di dunia entertaiment juga, aku dipecat setelah menerima suap untuk kelima kalinya” Jelas Baekhyun tanpa malu, Baekhyun meyakinkan Jongdae kalau dia akan membujuk Chanyeol.

hamburo aeteuthageTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang