일곱

663 53 10
                                    

Chanyeol duduk mengarahkan pandangannya ke laut lepas seolah mencari keteduhan yang ada disana.

..................................................................

Pikirannya melayang kembali pada saat dia masih bersama Baekhyun di penginapan Chanyeol menatap foto sebuah pulau indah pada pajangan penginapan, Chanyeol tersenyum sembari mengalihkan pandangannya pada Baekhyun

“Aku datang kesini untuk membawamu ke pulau itu, Tapi.. Aku akan pergi sendiri” Ucapnya dengan seulas senyum miris.

“Jika aku membawamu, aku akan menyembunyikanmu disana. Sehingga kau tak bisa pergi pada orang lain,  Jadi jangan muncul dihadapanku. Jika aku melihatmu, aku akan membawamu pergi.”

..................................................................

Terik matahari membuat mata Chanyeol silau. Chanyeol pun mengenakan kacamata hitamnya.

Suara ketukan sepatu mendekatinya, ternyata itu Baekhyun, Baekhyun mendekati Chanyeol seraya mengeluh lalu melepas kacamata yang di pakai Chanyeol

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Suara ketukan sepatu mendekatinya, ternyata itu Baekhyun, Baekhyun mendekati Chanyeol seraya mengeluh lalu melepas kacamata yang di pakai Chanyeol.

Baekhyun menggerutu karena harus khawatir dengan Chanyeol yang bersantai disaat semua orang mengkhatirkan nya

"Aku akan menghitung sampai 10 untuk menjauh dari mu Baek aku akan melepaskan mu" Batin Chanyeol

“Hanna ...” Chanyeol lantas bangkit meninggalkan Baekhyun.

Baekhyun mengejar Chanyeol dan menyadarkan Chanyeol kalau semua ini bukan lah mimpi, Baekhyun mengibaskan tangannya tepat didepan wajah Chanyeol

Dul ... ”

Baekhyun terus mengatakan kalau ini bukanlah sebuah mimpi.

“Set ...”

Baekhyun berniat mencubit wajah Chanyeol namun Chanyeol menahan tangan Baekhyun dan meminta Baekhyun untuk pergi, Enyah dari hadapannya,,, Chanyeol berjalan meninggalkan Baekhyun.

Baekhyun berniat mencubit wajah Chanyeol namun Chanyeol menahan tangan Baekhyun dan meminta Baekhyun untuk pergi, Enyah dari hadapannya,,, Chanyeol berjalan meninggalkan Baekhyun

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Baekhyun jelas kebingungan, entah bagaimana Baekhyun harus menghadapi semua ini. apa Baekhyun melakukan kesalahan? Kesalahan besar apa yang kembali dia lakukan?

hamburo aeteuthageWhere stories live. Discover now