chap 1

1 1 0
                                    

Kamis,4 April 2018 06.45

Hari ini hari pertama seorang anak laki laki memasuki sekolah barunya. Dia baru saja menyelesaikan sekolah SMPnya di inggris. karena suatu alasan yang cukup penting baginya, Ia memutuskan untuk kembali ketanah kelahirannya dan melanjutkan masa putih abu abunya di SMA terbaik Indonesia. Entah alasan apa yang disembunyikan olehnya.

Dia mengelilingi koridor sekolah seorang diri karena jam pelajaran telah dimulai. Terlihat sepi,

"kamu murid pindahan dari inggris itu bukan?"seorang lelaki yang berpenampilan seperti guru tiba tiba bertanya kepada Azra saat mereka berpapasan.

"ah iya benar pak, nama saya Azra Saputra"

"kebetulan sekali bertemu disini, kamu tidak perlu keruangan kepsek, saya yang akan menunjukkan kelasmu karena kebetulan saya yang mengajar jam pertama"jelasnya sambil melanjutkan langkahnya dan dengan segera pula Azra mengikutinya.

"selamat pagi anak anak" keadaan kelas yang awalnya riuh dengan kegiatan masing masing menjadi terdiam saat sosok laki laki itu memasuki kelas.

"pagi pak" ucap mereka serempak.

"sepertinya pagi ini kalian akan kedatangan teman baru, nah silahkan masuk nak Azra"setelah mengatakan hal itu kelas menjadi agak ramai dan para siswi mulai berbisik bisik tentang siapa murid baru itu. Terlihat anak laki laki yang dengan santainya berjalan kedalam kelas. Suasana kelas menjadi semakin riuh dan para siswi memperkeras suaranya karena terpukau dengan ketampanan Azra. Namun, di antara semua penghuni kelas itu satu siswi malah terlihat tidak perduli akan penyebab riuhnya kelas dan malah asik membaca buku yang ia pegang sedari tadi. Berbeda halnya dengan Azra yang tengah memandanginya.

"oh iya Azra, saya belum memperkenalkan diri ke kamu.saya Adriga guru sejarah sekaligus wali kelas ini,nah sekarang perkenalkan dirimu"

" Nama gue Azra, murid pindahan" ucap azra dengan tatapan malas.

" ada yang ingin bertannya kepada Azra?"tanya pak Adri

"udah punya pacar belom?"_

"Jadian yuk"_

"ko bisa ganteng sih?"_

"boleh minta Id line gak?"_

"cool banget sih"

"Sekarang tinggal dimana?"

Kira kira seperti itulah pertanyan yang dilontarkan para murid di kelas XI IPA1.Sementara itu, Lista masih tetap sibuk membaca lanjutan novel Demiannya tanpa melihat ke papan tulis sekalipun. Dan Azra bukannya menjawab pertanyaan yang di tujukan untuknya malahan masih tetap mencuri pandangannya ke arah Lista.

"sudah sudah lanjutkan perkenalan kalian nanti saja saat jam istirahat"

"yaaaahhhh Bapak mah!" riuh satu kelas.

"nak Azra silahkan duduk di sebelah Kallista, yang bernama Kallista angkat tangan!."ucap pak Adri melanjutkan.

Kemudian Kallista mengangkat tangannya malas tanpa melihat kearah Azra atupun Pak Adri. Sampai akhirnya ketika Azra telah duduk di sebelahnya, ia sedikit menoleh ke arah Azra dengan tatapan datar dan kembali membaca novelnya.

"baik anak anak sekarang buka buku kalian halaman 45!, kita mulai pelajarannya"jelas pak Adri.

Bunyi lonceng pertanda pulang terdengar, para siswa dan siswi mulai satu persatu pulang kerumahnya. Namun ada beberapa sisiwi yang bukannya pulang malah mengerubungi tempat duduk Azra. Azra yang merasa terganggu mengusir mereka dan setelah itu dia menoleh ke bangku sampingnya, ya bangku milik Lista.

"woy!" panggil Azra namun yang dipanggil tak kunjung menoleh kepadanya, alhasil Azra mengambil buku milik Lista.

"balikin"perintah Lista tanpa menatap Azra

"kalo ngomong tuh liat orangnyaa!" satu detik setelahnya Lista menoleh kesampingnya dan menatap Azra dengan muka datarnya."balikin novel gue" perintah Liista lagi.

"gue pinjem bolpen lo dulu mana!"

"hm"ucap Lista sambil memberikan bolpennya ke Azra.

"nih novel lo!dari tadi kek, jadi gue gak perlu capek capek ambil novel lo"ketus Azra.

kemudian ia menulis sesuatu di bukunya, menyobek dan memberikannya kepada Lista.

"nih baca!"

Lista bukannya membacanya malahan membuangnya kedalam laci sementara azra telah menghilang dari kelas itu.

lo berubah Lis_Azra

Apaan sih tu anak_Lista

Tbc...

the RealOpowieści tętniące życiem. Odkryj je teraz