New Boss [JJH x LTY] 1/2

96.1K 3K 445
                                    

Adegan hanya boleh dilakukan oleh pasangan dewasa yang memiliki buku couple berlambang garuda.

🎬🎬🎬

Start : 11-08-2019

Rewrite : 1-01-2020

🎬🎬🎬

Lee Taeyong adalah wanita muda yang berprofesi sebagai sekretaris seorang CEO Jung Yunho pada perusahaan internasional dengan gaji yang cukup besar disana.

Namun Taeyong mungkin harus segera resign karena tepat minggu depan Jung Yunho, bossnya akan melakukan pensiun dini. Sebenarnya Tuan Jung itu masih berumur 65 tahun. Namun karena alasan kesehatan membuat Yunho harus segera menyerahkan tahtanya pada anak lelaki satu-satunya.


Sebagai penggantinya Jung Yunho mengangkat anak tunggalnya untuk menjadi CEO JD Fondation yang baru.

"Taeyong-ah, minggu depan pelantikan CEO baru, kuharap semuanya sudah kau persiapkan dengan baik." ucap Yunho pada Taeyong yang sedang berdiri di depannya yang dibatasi oleh meja kerjanya sambil mengecek iPad yang di bawanya.

"Semua persiapan sudah 80% beres sajangnim. Anda tidak perlu khawatir." jawab gadis tersebut santai dengan tersenyum.

"Kau memang dapat diandalkan. Bisakah kau menjemput anakku. Jaehyun lusa pulang dari Canada, Jaehyun baru saja berlibur ke rumah temannya."

Perkataan Yunho membuat Taeyong terkejut. Dirinya mengenal Jaehyun. Tentu saja! Jaehyun adalah mantan kekasih nya saat kuliah di Seoul University. Taeyong menghela nafasnya berat.

"Apakah ada masalah Taeyong-ah?" tanya Yunho penasaran dengan ekspresi wajah sang sekretaris yang sudah 2 tahun terakhir menemani masa jabatannya.

"Tidak sajangnim, hanya sedikit tidak enak badan." Taeyong tersenyum kecil. Dengan tangannya yang meremas roknya gugup.

"Baiklah. Kurasa itu saja."

Taeyong membungkuk pamit undur diri pada Jung Yunho yang masih menatap sekretaris nya dengan senyuman kebapakan. Seakan tau apa yang disembunyikan sekretaris nya itu.

Setelah keluar dari ruangan Yunho. Taeyong duduk lemas di kursi kerjanya menepuk kedua pipinya dengan kedua tangannya memikirkan kenangannya bersama Jaehyun yang awalnya manis.

Namun setelah 1 tahun menjalin kasih, Taeyong memergoki Jaehyun sedang berciuman dengan gadis yang Taeyong tahu adalah sahabat selamanya dari kekasihnya di perpustakaan kampus.

Setelah melihat adegan menyakitkan itu Taeyong lebih memilih pergi dari Jaehyun. Menghindari Jaehyun sebisa mungkin hingga hari kelulusan mereka. Dari yang Taeyong dengar Jaehyun melanjutkan S2 nya di Canada.

Taeyong tau bahwa perusahaan ini milik keluarga mantan kekasih nya. Namun dirinya sudah mempersiapkan diri jika masa jabatan Yunho habis dirinya ingin mengajukan pengunduran diri juga. Namun tak disangka Yunho memilih untuk pensiun dini, membuat Taeyong pusing 7 keliling. Taeyong sangat binggung ingin melamar pekerjaan baru diwaktu yang super singkat ini. Apalagi gajinya sudah sangat memuaskan disini.

Membuat Taeyong delima saja.

Namun Taeyong tidak tau apakah dirinya akan sanggup bila sekedar bertatapan dengan sang mantan kekasih yang masih belum bisa dilupakannya itu.

🎬🎬🎬

Inilah akhirnya Taeyong berdiri di depan pintu terminal kedatangan menunggu anak dari bossnya.

JAEYONG GS ONECALL ☑Where stories live. Discover now