Me Before You [JJH x LTY]

23.7K 873 44
                                    

Adegan hanya boleh dilakukan oleh pasangan dewasa yang memiliki buku couple berlambang garuda.

🎬🎬🎬

Ujan mulukkk...

Jadi dingin...

Bikin alergi kumat mulukk...

Ininih khusus maljum

Enjoy guys 🌚

🎬🎬🎬

"Lee Taeyong!!!! Ayo menikah???!!!! Jadilah istrikuuu!! Jadilah ibu untuk anak-anak kita!!!!" teriakan Jaehyun pada Taeyong yang niatnya ingin pergi ke perpustakaan terhenti lalu menatap horror Jaehyun.

Jaehyun dengan bodohnya berteriak di depan seluruh mahasiswa yang beraktivitas maupun mahasiswa yang hanya sekedar lewat menatap keduanya tak percaya.

Jaehyun dengan percaya dirinya berteriak meminta Taeyong untuk menjadi istrinya.

Sorakan sekitarnya membuat Taeyong sadar dari keterkejutannya. Sebenarnya Taeyong tidak atau setidaknya belum tertarik pada Jaehyun.

Kenapa Jaehyun nekat sekali sih?

Ada beberapa yang sengaja mengabadikan momen yang menurut Taeyong itu memalukan membuatnya mengurungkan niat untuk menolak Jaehyun secara terang-terangan.

Taeyong juga masih memikirkan harga dirinya dan menghargai Jaehyun jika ingin menolak Jaehyun di depan umum. Hati Taeyong itu lembut selembut pantat baby.

Taeyong hanya menarik Jaehyun menuju belakang gedung yang minim manusia lalu menatap Jaehyun dengan tajam, "aku tidak bisa. Aku tidak menyukaimu." kalimat sederhana itu yang membuat senyum Jaehyun semakin mengembang. Taeyong bahkan sempat takut bahwa Jaehyun terkena gangguan kejiwaan setelah di tolak olehnya.

Namun selama seminggu terakhir Jaehyun dengan rutin mengantar jemput Taeyong dan selalu di dekat Taeyong, membuat rumor beredar bahwa keduanya sudah bertunangan.

"Dasar Jaehyun! Dia mematikan harga pasaranku!" keluh Taeyong pada Ten dan Jungwoo, sahabatnya.

"Lihat! Sehun sunbae sudah tidak pernah men chat ku lagi. Sialan! Mana sudi aku menikah untuk sekarang!"

"Sudah terima takdir saja. Jaehyun juga tidak jelek-jelek amat! Katamu suamimu harus tampan untuk memperbaiki keturunan." sela Ten yang masih tertawa.

Taeyong mendengus. Sahabatnya itu hanya bisa menertawakan keadaan Taeyong tanpa memberikan solusi.

Dan juga yang membuat Taeyong semakin sebal. Selain kakak tingkatnya tidak pernah menghubunginya lagi, lokernya yang biasanya penuh dengan hadiah dari fansnya kini kosong.

Padahal jika di hitung-hitung coklat yang fans Taeyong berikan cukup untuk menghemat biaya hidupnya yang tinggal sendirian di Seoul.

Walaupun keluarganya cukup berada. Tapi kita semua tau kan bagaimana sensasi menyenangkan saat di beri barang gratisan?

🎬🎬🎬

Seperti saat ini Jaehyun sudah menunggu Taeyong di depan flatnya untuk mengantarkan Taeyong ke tempat kerjanya. Sebenarnya Taeyong selalu menolak jika Jaehyun ingin mengantarkan dirinya.

Namun ancaman Jaehyun selalu membuatnya menutup mulut, 'ingin ku cium disini?' atau 'kalau begitu besok aku boleh mempertemukan kedua orang tuamu dengan orang tuaku?'.

Sebenarnya alasan utama Taeyong mengikuti Jaehyun karena Taeyong bisa menghemat biaya bensin mobilnya.

Jangan katakan pada Jaehyun, itu rahasia kecil Taeyong.

JAEYONG GS ONECALL ☑Tahanan ng mga kuwento. Tumuklas ngayon