New Concert

1.8K 159 44
                                    

Sudah beberapa hari member Blackpink tengah berlibur di hawai. Tapi tentunya tidak hanya berlibur, mereka juga tengah membuat rekaman video untuk project video Blackpink selanjutnya. Rose juga sedang menyiapkan untuk debut solonya.

Jennie termenung di depan resortnya, raganya sedang berlibur senang tapi hatinya tidak. ia masih mengingat semua kejadian satu bulan yang lalu, ia terpikirkan semua itu.

Dimana ia tahu kabar berita tentang Hanbin, keluarnya Yang Hyunsuk sajangnim. Tentu saja Jennie terkejut, bagaimana tidak ? Hanbin adalah kekasihnya dan Yang sajangnim adalah salah satu orang yang Jennie anggap seperti ayahnya. Belum lagi akhir-akhir ini, teman Hanbin yang juga teman Jennie yaitu Jaewon memutuskan keluar dari agensi mereka.

Jennie sedih karena musibah terus menimpa agensinya, terlebih teman-temannya juga pasti akan mengalami kesedihan akan hal itu. Begitu juga dengan Lee Hi, bagai badai yang terus menerjang setelah ia berhasil mencapai puncak lagi. Pasalnya Lee Hi baru saja melangsungkan comebacknya, salah satu teman duetnya terkena scandal dan harus keluar dari agensi, bahkan sajangnimnya tak lama setelah itu mengundurkan diri.

Hubungannya dengan kekasihnya pun berjalan dengan tidak baik, Jaewon keluar dari agensi. Hatinya hancur berkeping-keping, kebahagiaan yang ia rasakan nampaknya hanya sesaat baginya. Sepertinya tuhan tidak mengizinkannya untuk bahagia?

Selain schedule off air nya, Lee Hi lebih banyak berdiam diri dirumahnya. Menenangkan semua lelah pikiran dan stressnya, ia tidak ingin membuat dirinya begitu tertekan, terkadang juga ia pergi ke beberapa tempat bermain untuk sekedar menghilangkan stressnya, semua itu dilakukan demi dirinya sendiri.

Jennie menghela napas menatap langit didepannya kemudian mengambil handphone miliknya dari atas meja, layarnya menampilkan wallpaper key dirinya dan Hanbin bersama meskipun saat ini ia tak tahu bagaimana kabar hubungannya.

Jennie membuka layar kuncinya dan lagi-lagi ia menggunakan Wallpaper foto dirinya dengan Hanbin. Ia memperhatikan foto dirinya dan mantan kekasih (?) atau kekasihnya itu. Jennie mengusap layar handphonenya dan tersenyum simpul.

Flasback on

Para member Blackpink sedang berisitirahat di dormnya, setelah tour yang cukup panjang dan beberapa masalah yang tengah menimpa agensi mereka. Kini mereka sedang beristirahat di dorm masing-masing.

Mereka semua masih bersedih atas perginya Yang sajangnim dari agensi mereka, mereka sangat menyayangkan hal itu.

Para member Blackpink tengah menonton drama komedi di ruang tv mereka, tiba-tiba bel apartemen mereka berbunyi.

"biar aku saja" ujar Jennie menawarkan diri.

Rose Lisa dan Jisoo hanya mengangguk dan kembali menonton drama komedi kesukaan mereka.

"nuguse-"

Belum sempat Jennie menyelesaikan kalimatnya, ia terkejut melihat siapa yang bertamu ke apartemen Blackpink.

Tidak ada - tidak ada siapapun yang bertamu ke apartemen mereka. Jennie melihat ke sekeliling untuk memastikan siapa yang memencet tombol bel. Ia melangkahkan kakinya tapi kemudian Jennie menabrak sesuatu di bagian kakinya.

Ia melihat ke arah bawah, sebuah bucket bunga dan kotak besar tergeletak di hadapannya. Jennie mengambil kotak itu dan bucket bunga, ia mendapati sebuah amplop di atas kotak itu tertulis untuk Jennie.

Ia membawa kotak dan bunga serta surat ke dalam kamarnya. Ketiga member Blackpink lainnya hanya melihat sekilas ke arah Jennie dan kembali menonton acara drama kesukaan mereka.

This is Love (JENBIN)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang