INFO OPEN PO

8.6K 90 0
                                    

Assalamualaikum semua :)
apa kabar? semoga kalian semua baik-baik aja ya, oke cus jadi aku bakal kabarin tentang OPEN PO kekasih idaman.
Dan in syaa Allah besok kekasih idaman bakal OPEN PO dong😚 jadi besok kalian udah mulai bisa pesen KI, dan peluk bang ali secara langsung.

oh ya aku juga mau kasih tau, kalau KI versi wp dan novel beda ya, inget beda. jadi kalian bakal nyesel banget si kalau ga beli KI versi novel, atau kalian punya pemikiran begini (ga apa-apa ga beli juga kan sama aja) duh sayang banget dong, padahal jelas versi wp dan novel beda.
jadi, dari pada kalian nyesel nih ya, aku saranin mending beli novelnya.

untuk masalah harga in syaa Allah ga bakal bikin kalian bangkrut kok, jadi tenang aja. OPEN POnya juga in syaa Allah bakal panjang, jadi kalian bisa nabung dari sekarang.

kalian bisa pesen langsung di wp aku, atau juga di ig aku, atau langsung pesen di ig @millenium_phubliser jadi bebas kalian mau pesen di mana.

oh ya buat kalian yang pesen kalian juga bakal dapet TTD aku, dan juga hadiah yang cantik dan in syaa Allah bermanfaat, jadi ga bakal rugi si kata aku mah. nah satu lagi 10 orang pemesan pertama yang beli KI, bakal aku kasih hadiah, yaitu bakal aku follow akun sosmednya, tapi ini khusus 10 orang pembeli pertama.

caranya gampang banget dong, kalian cuma tinggal beli novel KI terus upload ke istagram kalian dan tag akun ig aku, @ruaidatunnazwah nah gampang kan
makanya pantengin terus KI, sama Ig aku.

yaudah lah ya aku udah banyak ngomong banget kayanya, mungkin cukup informasi dari aku. buat kalian yang mau tanya2 langsung japri aku aja via wp ataupun dm.
see you next time

Kekasih idaman (TELAH TERBIT)Where stories live. Discover now