27. Holiday 2!

1.3K 118 47
                                    

ini mungkin emang part terpanjang, sampe 60+ slides, tapi isinya kebanyakan foto kok.. so, enjoy yaa!🥰

❃❃❃

Setelah membaca pesan dari Ayah, Daniel langsung buru-buru lari keluar Vila dengan masih pake celemek. Cowok itu udah menduga kalo Seulgi pasti lagi di pantai, dan dugaannya benar. Daniel langsung ketemu Seulgi yang lagi duduk di pasir, nontonin Jimin dan Taehyung yang lagi adu kegantengan mereka lewat permainan bola voli (yang jelas nggak ada nyambung-nyambungnya sama sekali) sambil ngelus kucing di pangkuannya.

"Kangseul!" Daniel ngos-ngosan, ketiga kepala noleh ke dia.


"Kangdan?" panggil Seulgi dengan nada khawatir karena Daniel keliatan kek udah waktunya. "Lo nggak papa? kenapa lari-lari?"



Daniel berusaha ngatur napas. Dia mau ngomong, tapi udah keduluan sama yang lain.



"Lo ikutan acara masak hot kitchen hot kitchen itu yak?" tanya Taehyung, ngeliatin sahabatnya aneh. "Pake celemek segala, keringat nyucur deras. Cita-cita lo udah berubah?"


Daniel mau ngejawab, tapi terlalu engap dan dia keduluan lagi sama Jimin. "Makanannya udah jadi?"



Daniel menggeleng. "Lo bertiga—" masih berusaha mengatur napas.



"Kami bertiga?" Vseulmin menunggu kelanjutan kalimat Daniel.


Daniel menghela napas berat, udah normal sekarang napasnya. Cowok itu langsung berdiri tegak, berkacak pinggang. "BISA NGGAK SIH KALO MAU MOJOK TUH NGGAK USAH JAUH-JAUH?!"


Vseulmin terlonjak kaget, pasalnya teriakan Daniel menggelegar kek pemimpin demo.


"Mojok bukannya cuma berdua ya?" tanya Jimin, tanpa dosa. Rasanya pengen Daniel ajak baku hantam.



"Berarti lo belum pernah dengar istilah orang ketiga yak?" tanya Daniel, rada kesel. "Waspadalah, waspadalah!"



Noh, Seulmin disuruh waspada ehe.



👑👑

Akhirnya setelah dikasih pencerahan dari Daniel, mereka bertiga memutuskan untuk mojok—atau apapun itu lah—di vila. Waktu mereka balik ke sana, anak-anak udah pada makan dan sekarang lagi main-main di kolam. Ngeliat yang lain udah pada pake stelan renang, mereka langsung pengen ikutan nyebur. Tapi langsung dilarang sama Daniel. Cowok itu suruh mereka untuk ngisi perut dulu.

Dan setelah ganti pakaian, mereka berempat duduk di meja makan. Daniel duduk sebelah Seulgi, Jimin duduk samping Taehyung hadapan sama Seulgi.

Seulgi yang cuma pake stelan untuk renang, langsung diselimutin pake handuk sama Daniel. Herman deh, padahal nggak ada seksi seksinya. Hmm nampaknya Daniel udah ketularan Ayah dan Haneul. Daniel cuma pake kaos putih polos sama celana pendek, Taehyung pake kaos sama kemeja yang kancingnya dibuka, Jimin pake baju bunga-bunga ikonik yang biasa dipake untuk ke pantai.

"Kalian berdua kenapa deh pada pake baju gitu?" tanya Seulgi kepada kedua lelaki di hadapannya sebelum menyuap nasi ke dalam mulut. "Kalian nggak berenang?"



"Berenang." mereka jawabnya barengan.


"Gue mau update instagram dulu hehe." Taehyung nyengir. "Orang ganteng harus pake kemeja biar makin ganteng."

Daniel bergidig dengarnya. "Dih, kalo gue sih emang gantengnya udah mendarah daging ya, jadi pake apapun tetap keliatan ganteng. Mungkin lo nya aja yang harus pake kemeja dulu biar ganteng."


QUEEN | Kang SeulgiWhere stories live. Discover now