°Age household- AU° [Headcanon]

260 19 32
                                    

-Chastity itu pas kecil adalah anak yang gk bisa diem apalagi kalo udh dideketin Lust auto kabur.

-Lust itu pas masi anak kecil imut,gemesin dan paling anteng dari semua anak-anak yang lain pokoknya the sweetest child you've ever met deh :v[IYA DIA MASI BLM SENGKLEK KEK SEKARANG].

-Pride itu umurnya 18 tapi pendek ke anak umur 11-an

-Envy disini punya Anxiety,dan self esteemnya rendah jadi di AU ini say goodbye to Tsundere Envy!

-Envy lebih suka pake tudung hoodie untuk nutupin wajahnya soalnya dia iri dengan wajah orang lain yang lebih cakep,tampan,dan imut darinya.[Padahalmah takut diejek soalnya Envy nganggep diri sendiri 'jelek'].

-Greed adalah anak hiperaktif di AU ini,dia suka banget minta uang jajan ke Pride dan kakak-kakaknya yang lain.Kalo dikasi duit langsung abis dalam 3 menit lalu dia malakin adek-adeknya[GREED DON'T BE GREEDY--//SLAP].

-Pride menghabiskan banyak waktu dikamar mandi[Alasanya:kalau dia yang agung itu butuh waktu untuk menyucikan diri].[Padahalmah dia asyik asyik karaoke di kamar mandi].

-Wrath walaupun masi berumur 14,kekuatanya super kuat--waktu itu Pride kelamaan di kamar mandi dan akhirnya pintu kamar mandinya ditendang sampe copot oleh Wrath yg udh gk sabaran.

-Lust kalo dapet mimpi buruk selalu diem-diem mengendap-ngendap masuk ke kamar Envy terus ngadu ke Envy kalo dia punya mimpi buruk.[Semua dilakukan dengan muka memelas dan air mata].

-Envy adalah yang paling 'mature' dari satu household di AU ini.

-Sloth adalah  satu-satunya orang yang bisa nidurin si Witchie[YAP WITCHIE ITU BAGIAN DARI SAUDARA-SAUDARANYA ENPI FITE ME].

-Sloth waktu itu pernah bawa Witchie[si kecil umur 2 tahun QAQ] dan Greed ke grocery store.Dan karena Greed narik-narik Sloth supaya lebih cepat,Sloth jadi lupa akan keberadaan Witchie dan alhasih di Witchie ditinggal di troli di dalam supermarket tanpa org yg dikenal.

(BEST SISTER AWARD TO SLOTH!!]

-Diligence adalah salah satu dari 7 tetangganya si 8 sins bersaudara,dan dia yg nemuin si Witchie di troli,lalu marah-marahin si Sloth pas si pemalas itu bilang kalo Witchie itu adiknya.

-Diligence adalah 'House-Wife' material kedua setelah Humility di AU ini.

-Chastity waktu itu pernah pake selimut putih yang dibolongin untuk kostum halloween,abis itu pas liat cerminanya di cermin dia takut terus nangis.

-Charity adalah penderita Anxiety ke-2 di AU ini.

-Satu-satunya teman Greed hanyalah Charity,dan Charity hanya punya Greed sebagai temenya.

-Witchie adalah bayi yg paling girang,dia jarang nangis dan jarang ngambek apalagi cemberut kerjaan dia hanya satu ketawa dan poker face kalo udh bosan.

-Temperance adalah anak 'denpa'di AU ini,dia mengira dirinya sendiri adalah ninja dari sebuah anime yang harus mengalahkan musuhnya[Gluttony].

-Gluttony mengira sikap 'sok ninja-nya' Temperance itu kocak,tapi karena Tempe itu bestie dia dia 'play along' aja.

-Gluttony berumur 8 tahun disini sedangkan Tempe 7 tahun.

-Tempe suka ninju dan nendang Gluttony karena sikap 'ninjanya' itu.

-Gluttony pernah masuk UKS karena mimisan gara" tendangan maut Tempe yg mematahkan tulang hidung si rakus.

-Kindness adalah obat jitu untuk Anxietynya si Envy.

-Kindness paling pinter masak di AU ini,walaupun penampilanya rada".

-Lust kecil takut dengan Wrath sehingga kalau bertatapan atau disuruh berinteraksi dengan si tukang ngamuk dia gk mau soalnya takut.

-Wrath sedih karena Lust takut pada dirinya.

[Wrath be like:a m i t h a t s c a ry?]

[Wrath,again:Lust you can play with big brother too--look i'm taller then big bro Pride--T^TWhy are you so scared of me?!QAQ]

BTW HERE'S A QUICK DOODLE OF THIS AU LUST---

BABEY LUST IS PRECIOUS PROTECT LE CINNAMON ROLL!!

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

BABEY LUST IS PRECIOUS PROTECT LE CINNAMON ROLL!!

 ★Desime Random★ [✔]Where stories live. Discover now