4. Fall for Me

384 45 45
                                    

Please look at me, Noona.

-Yook Sungjae-

.

.

.

.

Chorong menatap bingung pada layar ponselnya. Belakangan ini Sungjae terus menghubunginya. Awalnya hanya menanyakan kabar dan apakah Joy ingin dijemput. Tapi belakangan ini rasanya menjadi sedikit aneh.

Sungjae mulai menanyakan aktivitasnya selama satu hari. Demi Tuhan semuanya memang masih terlihat normal. Tapi tidak biasanya maknae yang kurang dalam sopan santun itu melakukan hal yang seperti ini.

Chorong kembali memfokuskan pada laporan muridnya sebelum membereskan peralatan mengajarnya. Gadis berambut chestnut brown memasukkan peralatan pribadinya ke dalam tas dan bersiap pulang.

Ting!

Pesan masuk. Chorong membuka ponselnya dan menemukan pesan aneh pria yang 4 tahun lebih muda darinya itu.

'Boleh aku bertemu dengan Noona?'

Demi gitar kesayangannya! Pria ini mengajaknya bercanda rupanya.

'Aku mau ke perpustakaan. Tidak bisa meladeni keisenganmu. Lagi pula, apa kau tidak ada pekerjaan?'

Sent.

Oke itu sedikit kasar. Tapi tidak akan menyakiti hati Sungjae. Chorong yakin soal itu.

Ting!

Pesan masuk lagi. Kali ini dari orang lain. Chorong tersenyum dan membalasnya dengan cepat. Bersamaan dengan itu, bus menuju perpustakaan tiba. Well, good timing isn't it?

.

.

.

.

.
Chorong menelusuri buku sejarah musik. Mencari tau bagaimana cara mengembalikan semangat untuk pemusik yang kehilangan dirinya. Referensi tentang lagu hits dari masa kemasa juga penting. Semoga hal itu bisa membuat Changsub semangat kembali.

Karena terlalu fokus, Chorong sampai tidak menyadari ada sosok yang sudah duduk dengan tenang disampingnya.

Sosok itu tak lain dan tak bukan adalah Yook Sungjae. Pria jangkung yang kehilangan sopan santunnya bila berada di tengah orang-orang yang ia sayangi. Bukan karena kasar, tapi begitulah cara dia menunjukkan betapa sayangnya dia pada mereka. Sungjae akan menganggap orang yang dekat dengan dirinya merupakan bagian dari hidupnya.

Pria itu menatap sosok Chorong yang tengah menekuri buku

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Pria itu menatap sosok Chorong yang tengah menekuri buku. Cantik. Sangat imut dan keibuan. Tipe favoritnya. Hell! Kemana saja dia selama ini sampai tidak tau ada wanita yang sekualitas ini di dekatnya? Chorong sering datang ke tempat latihan para trainee. Membawakan bekal untuk Joy dan juga Changsub. Tapi Sungjae tidak pernah melibat Chorong dalam sisi yang menakjubkan seperti ini.

Gone [END]Where stories live. Discover now