Part 2: Ed, Ed dan Elle

52.5K 3K 106
                                    

"Kenapa anak kembar bisa beda?"

"Ah, itu pertanyaan bagus, sama seperti kenapa cuma lu yang bajingan diantara kita berempat".

"Karena gue ganteng, sedangkan Ed tolol".

"Ed juara dua"

"Yeah, dan rangking lu paling buntut".

"Bukan, gue nomor dua, nomer satu Ed".

"Nomor satu dari belakang".

"Ga usah dijelasin".

"Nah sekarang lu ngerti kan?"

"Sky ga bodoh, cuma otaknya tinggal setengah, separohnya lagi di gadaikan di lapak vcd porno".

"Diam lu Ed, lu ga asik kayak Ed".

"Gue bingung, what's her name once again?"

"Edna".

***********************************************************

Edna yang dimaksud adalah Savior Edna Tamrin, gadis berambut pendek, preman dan paling bodoh satu sekolahan. Nilai-nilainya tak pernah ditulis dengan tinta hitam, selalu merah. Langganan kena setrap guru karena hobi membuat huru hara, dan katanya, Ed anak gank motor dan sudah ditiduri banyak laki-laki diluar sana. Edna is a whore or a criminal, entahlah, mungkin keduanya.

Anak-anak tak ada yang mau berteman dengannya, selain karena berotak dungu, Ed juga kerap membuat masalah, gadis itu pernah membuat wc sekolah mampet hingga air dan kotoran meluber keluar, suatu hari ia mengganti bendera merah putih dengan celana dalam penjaga sekolah di ujung tiang, Edna juga pernah merekam video mesum kepala sekolah dan salah seorang wali murid yang ber TKP di dalam sebuah mobil di parkiran sekolah. Heboh, massa syok dengan tersebarnya video, akhirnya si kepala sekolah di pecat dan Edna sempat meludahi kepala botaknya.

Mereka masih mentoleransi Ed karena saudara kembarnya, Grace Elleanor Tamrin, yang mempunyai sifat kebalikan dari Ed. Elle cantik, berkulit bersih, berambut panjang dan cerdas. Sebelum Kivlan Zacharino datang, ia juara umum di sekolah, lalu dengan rela memberikan tahtanya ke si cowok cantik yang ternyata adalah seorang pemalas sejati. Elle baik hati dan ramah kepada siapapun, semua orang menyukai dan menyayanginya. Makanya tak ada yang rela Edna menjadi kembaran Elle yang suci seperti bunda maria.

They like angel and grim reaper, Elle putih, Ed hitam dan dikerubungi belatung, mereka sama tapi berbeda.

Desas desus mulai berkembang, dan itu tak ada yang masuk akal, yaitu tentang Ed yang pernah mencoba mendorong Elle dari lantai 4 sekolah, tapi karena Elle punya sayap, kematianpun terhindari, lalu ada kabar bahwa Ed menjual jiwanya kepada setan yang menghuni gunung krakatau, dan membuat Ed mempunyai 9 nyawa, abadi sepanjang jaman, ia hanya bisa mati jika mendengar kucing mengaum. Banyak lagi kabar yang berhembus, membuat Ed makin dijauhi oleh semua murid.

********************************************************

Edgar tak senang dan sedikit kesal ketika Edna pindah ke kelas mereka dan duduk persis di belakangnya, gadis itu bau dan tampangnya dungu, Ed berharap Elle-lah yang bakal ditemuinya sepanjang jam selama ia bersekolah. Yang sumringah pastilah Sky, ia dengan senang hati bertepuk tangan sendiri ketika Edna masuk ke dalam kelas, sedangkan anak-anak yang lain tak satupun yang bereaksi.

"Wow, satu lagi murid paling awesome selain gue yang masuk ke kelas ini, sorry dude, mereka hanya bunch of scumbags yang naif memandang dunia dan menganggap orang-orang seperti kita layak dieliminasi dari muka bumi, padahal mereka tak tahu, kalau tak ada orang seperti Hitler yang mempunyai kumis antik, dunia tidak akan pernah bertransformasi seperti saat ini, so... jangan lu masukin ke celana dalam, eh ke hati ya?"

Double E -Seri 4-Wo Geschichten leben. Entdecke jetzt