Ada Apa Pt. 2

1.8K 404 54
                                    

Hai

Maaf karena telat update :)

HAPPY READING❤️❤️❤️





"Lagian lu ngapain ngomelin Hyungjun sih bang!?" Omel Seungwoo.

Jinhyuk meminta bantuan Seungwoo saat mendengar kalau Hyungjun kabur dari rumah. Pikiran jinhyuk udah bener-bener kacau gara-gara proyek nya yang hampir jadi nyaris gagal sekarang ditambah Hyungjun kabur pula.

"Gatau woo, tadi pulang-pulang gua dapet kabar kalo Hyungjun mukul temennya, terus emosi gua lagi gak stabil, ya lu tahu lah kalo gua lagi emosi pasti siapa aja bakal kena imbasnya, makanya kalo gua emosi gua bakalan nitipin trio sama Wooseok. Gimana ini Woo udah mau gelap astagaa."

"Bacot juga ya lu busee." Seungwoo memarkirkan mobilnya didepan indoma**ret.

"NGAPAIN MAMPIR SINI ANJER ANAK GUA ILANG!!!" Seungwoo menggeplak kepala Jinhyuk.

"Brisik setan, itu gua ngeliat kaya ada yang mirip Hyungjun, lu diem disini aja." Lalu Seungwoo turun dari mobil dan masuk kedalam supermarket itu.

"Ujunn yaallah dek maapin papah dek." Tanpa sadar airmata Jinhyuk turun. jinhyuk mengusap kasar wajahnya lalu mengacak-ngacak rambutnya.

"Gaada, itu bukan si jun." Ucap Seungwoo sembari masuk ke mobil.

Saat melewati halte bus, mata Jinhyuk melihat anak kecil yang lagi tidur dibangkunya, dari pakaian, postur tubuh sampe sepatunya tuh mirip banget sama Hyungjun.

"BERENTI WOI BERENTII, KIRI BANGSUL KIRI."

"Lu sangka gua angkot kali yak, jangan treak dimobil gua anjir." Seungwoo memberhentikan mobilnya ditengah jalan, untung aja jalanannya sepi.

Jinhyuk turun lalu berlari ke halte dimana ada anak yang disebutkan mirip "Hyungjun" tadi(?)

"Ujunnnn....." Jinhyuk memeluk Hyungjun, sedangkan yang sedang dipeluk malah pelanga-pelongo.

"HUAAAA TUHKAN BENER PAPAH GAK SAYANG UJUN." Jinhyuk kaget, Perasaan yang teriak tadi Hyungjun tapi anak yang lagi Jinhyuk peluk diem aja, pas Jinhyuk mendongak dia gak kenal sama anak yang dia peluk.

"Hiks hiks ujun kesell hiks." Jinhyuk menoleh ke Hyungjun asli, lalu mengelus puncak kepalanya dengan lembut.

Jinhyuk berjongkok, "Maafin papah ya sayang, tadi papah kira itu kamu yang lagi tidur habisnya tas kamu dijadiin bantal sih terus tadi papah gak liat ada kamu juga disini lagi kemana?"

"gak tau aku mau ngambek." Mendengar itu Jinhyuk cemberut.

"Maafin papah dongg." Jinhyuk mencoba aegyo yang jatuhnya malah keliatan menjijikan :(

Seungwoo terkekeh lalu dia melihat ada seseorang yang gak asing, bener-bener gak asing ada dibalik pohon sambil senyum kearah mereka.

"Kak sunny?" Gumam Seungwoo tanpa sadar.

Keesokan harinya.

Hyungjun ke sekolah dengan tangan kanan membawa coklat, saat melewati taman Hyungjun sangat senang karena orang yang daritadi dia cari ada didepannya

"Onjunnnn, maafin ujun yaa ini coklat buat wonjun tapi kita makannya berdua yaa." Wonjun juga mengeluarkan sesuatu.

"Onjun juga bawa permen buat ujun ini ada banyak nanti makan ini berdua juga yaa." Hyungjun mengangguk, Lalu mereka berjalan kekelas bersama sambil peganggan tangan.

2 kata : UCULLL BATTT :(



danikwoe_

PAPAH  ||  PRODUCE X 101Where stories live. Discover now