Bab 7 Bagian 2

1.3K 121 3
                                    


Bagaimana situasinya sekarang? Tao Xinya benar-benar bingung.

Ketika Tao Xinya punya waktu untuk tenang, dia menjadi pacar Yuan Yurang. Dalam waktu kurang dari sehari, itu menyebar ke seluruh Shigeweier.

Tao Xinya tidak tahu bagaimana kabar itu keluar, dia menjadi seorang aktris. Anak-anak sekolah menggertakkan gigi, dan anak-anak lelaki itu benar-benar patah hati.

Boneka Oriental mereka dirampok, meskipun yang lain adalah orang tua, kondisinya terlalu baik, belum lagi keluarga bangsawan, penampilan tampan tunggal membuat mereka tersesat. (tenderflower: LOL apakah dia benar-benar tua? 😂)

Kemudian, anekdot ini berpindah dari sekolah ke kelas atas, dan akhirnya, bahkan majalah gosip mengetahuinya.

Pria baik-baik hati yang terkenal dari keluarga bangsawan itu jatuh cinta pada Cinderella yang malang. Jenis cinta seperti dongeng ini lebih menarik daripada yang lainnya. Terutama desas-desus tentang pria baik hati yang terkenal dan sekretarisnya adalah pacarnya untuk waktu yang lama.

Segitiga cinta yang membingungkan membuat orang menebak, di sekolah, beberapa orang masam dan mengatakan bahwa rubah di Timur benar-benar tinggi, dan mereka yang sedang jatuh cinta menangis bahwa Boneka Malaikat mereka diculik.

Hanya dalam satu hari, Tao Xinya mendengar berbagai versi gosip, yang membuat pestanya menangis dan tertawa.

Yang paling mengejutkan adalah Niya, dia mengajak Tao Xinya untuk bertanya apakah hal-hal yang beredar itu benar?

Tao Xinya tidak tahu harus berkata apa. Sebenarnya, dia tidak tahu apa yang dipikirkan Yuan Yurang. Pada akhirnya, dia hanya bisa mengatakan bahwa dia tidak bisa pergi ke pesta Natal, dia pergi ke rumah Yuan.

Dia tahu betapa Niya sangat menantikan pesta Natal ini, dan dia telah membantunya memilih pasangan pria dan memperkirakan pria mana yang cocok.

Ketika dia mendengar bahwa Tao Xinya harus pergi ke rumah Yuan untuk Natal, Niya menjerit.

"Oh! Ya Tuhan, Xinxin, bahwa Yuan Yurang benar-benar mengejarmu! Aku berkata, keluargaku, Xinxin sangat imut, pria mana yang tidak akan menyukainya? Apa pesta Natal! Iblis kecil mana yang bisa dibandingkan dengan Yuan Yurang? Belum lagi milik keluarga, tampilan tunggal dan cara yang mengesankan sekaligus lebih rendah daripada banyak orang. "

Keluarga Yuan! Itu adalah tembakan besar dalam tembakan besar, dan Yuan Yurang, betapa banyak wanita mencintai putra bangsawan. Meskipun sudah menikah tetapi pesona yang menawan itu tidak berkurang sama sekali!

"Apakah kamu pergi ke rumah Yuan untuk memakai Natal seperti itu?" Niya menatap sweater kuning dan rok denim Tao Xinya. Rambut diikat menjadi kuncir kuda dan wajah gemuk boneka bayi itu. Dia punya perasaan pingsan.

Bagaimana seseorang bisa menggoda seorang pria dengan gaya adik perempuan tetangga sebelah?

Niya, yang tidak tahan, memanggil desainer eksklusifnya untuk datang. "Benar, ingatlah untuk membawa beberapa gaun populer musim ini, jangan terlalu dewasa." Wajah Xinxin tidak cocok untuk gaya dewasa!

"Tingginya sekitar 155, kelilingnya 32, 25, 36 ... ... Ya, bentuk tubuh anak itu, cocok dengan sepatu, jangan lupa, 35 ukuran sepatu!"

Kemudian, meskipun memprotes Tao Xinya, dia melepas pakaian murahnya dan membantunya berpakaian dengan desainer yang datang.

Akhirnya, Tao Xinya terlambat setengah jam. Dia panik di lantai bawah, memegang tas merah muda, dan merasa tidak nyaman, berdiri di depan Yuan Yurang.

"Aku-aku minta maaf, aku terlambat." Kehabisan napas masih agak cemas.

Yuan Yurang menatapnya dengan alis terangkat. Dia mengenakan topi berbulu kecil telanjang, rambut keriting kastanya dilepaskan, dia ditutupi dengan jubah double-breasted merah muda telanjang, mengenakan sepatu bot hak tinggi coklat, wajah kecilnya kemerahan karena berjalan, mata berair, dan mulut kecilnya dilapisi dengan lip gloss ... ...

✅It's Purely an Accident to Love AgainTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang