10

3.2K 213 8
                                    

Dipagi hari yang sangat cerah ini, namjoon sudah dibuat kesal oleh kelakuan taehyung. Sungguh pagi yang sangat menjengkel kan jika harus diawali oleh perdebatan dengan orang keras kepala seperti taehyung.

" Hyung jebal..... Ijinkan aku ne, kumohon....." rengek taehyung memasang wajah memelas nya

"aniyo, sekali tidak tetap tidak tae" namjoon kembali melanjutkan kegiatannya untuk memakai baju yang sempat terhenti karena taehyung.

Tadi saat ia baru saja selesai mandi dan sedang akan memakai baju, tiba tiba saja taehyung masuk kedalam kamarnya tanpa mengetuk pintu.

" Jebal hyung, namjoon hyung kan baik hati.... Jadi ijinkan aku ne???? " taehyung kembali bergelayut manja ditangan kekar namjoon. Membuat pemiliknya merasa jengah karenanya.

" Kau harus mengerti tae, aku tak ingin jika hal kemarin terulang kembali " jawab namjoon seadanya.
Membuat taehyung tambah merengek seperti bayi.

Mereka berdua terus berdebat layaknya orang tua yang harus sabar menghadapi anaknya yang sedang rewel.

" ada apa...?? " tanya jin yang baru saja keluar dari kamar mandi masih memakai bathrobe miliknya. Tadi saat di dalam ia bisa mendengarkan keributan kecil yang dibuat oleh kedua dongsaeng nya itu.

" Hyung apa aku salah jika tidak mengijinkan taehyung untuk berlatih hari ini sampai waktu liburnya selesai?? " ungkap namjoon pada hyung tertuanya itu.

Jin yang mengerti penyebab keributan diantara mereka berdua pun lantas ikut bersuara.
" Humm yaa,,, namjoon benar tae, kau lebih baik beristirahat saja dulu sampai waktu libur mu selesai. Setelah itu baru kau boleh kembali berlatih "

Bagaimana cara meyakinkan mereka? Pikir taehyung

Taehyung tiba tiba saja naik keatas ranjang namjoon dan berloncat loncat seenaknya di kasur itu, membuat jin dan namjoon terkejut.

" apa yang kau lakukan tae, cepatlah turun dari kasurku " titah namjoon kesal. Kasurnya yang sudah ia rapikan itu menjadi berantakan karena ulah taehyung.

" Kau lihat hyung, aku sudah baik baik saja bukan? Kau tak mengijinkan ku pergi berlatih karena kau kira aku belum sehat bukan..?? Lihat ini.... "
Taehyung meloncat jauh dari ranjang namjoon keatas ranjang jin. Membuat mereka berdua menatap heran atas kelakuan taehyung.

Taehyung terus berloncat loncat ria sambil menampakan wajah konyolnya berusaha menunjukkan bahwa dirinya sudah baik baik saja.

" Baiklah baiklah, hyung akan mengijinkan mu untuk berlatih hari ini...." ucap jin membuat namjoon langsung menoleh kearah hyungnya itu.

Taehyung yang mendengar hal tersebut pun langsung menghentikan aksi nya dan bergegas turun menghampiri jin.

" Jinjja? Aku boleh berlatih hari ini....?" tanya taehyung penuh semangat. Jin hanya mengangguk sebagai jawaban. Hal itu berhasil membuat taehyung berteriak kegirangan dan memeluk tubuh jin secara tiba tiba.

" Ah gomawo jin hyung " taehyung memeluk jin singkat. Ia tersenyum senang kearah dua hyung nya itu sebelum pergi keluar dengan berlari kegirangan seperti anak kecil saja.

Jin dan namjoon hanya diam menatap kepergian taehyung.
" Kau tahu namjoon, aku malah mulai mengkhawatirkan kesehatan jiwanya...." jin terkekeh pelan atas candaan nya sendiri.

*

Maknae room

Taehyung keluar dari kamar mandi dengan bersiul gembira. Membuat jungkook yang tengah bersiap siap menatapnya heran.

" Kenapa kau terlihat bahagia seperti itu hyung? " tanya jungkook pada taehyung

" Ahh kookie, kau belum tahu??  akhirnya hari ini aku sudah boleh berlatih kembali. Aku benar benar akan merasa bosan jika harus beristirahat di dorm lebih lama lagi..." jawab taehyung sambil megusak rambut basahnya dengan handuk.

The Truth Untold (KTH) Where stories live. Discover now