🌧️15

7.4K 1K 66
                                    

.

.

.

.

.

Night ...
Update ini pendek, makasih ❤️

Lalisa tersentak kaget dari aktifitasnya membaca grafik batang penjualan salah satu anak perusahaan, karna gedoran tidak manusiawi dipintunya. Lalisa menoleh menatap pintu kamarnya dengan gusar.

Ada apa dengan atasannya ini astaga!

Lisa bangkit dari ranjangnya dengan sedikit jengkel dan melangkah ke arah pintu, lalu membuka pintunya usai menarik nafasnya dalam-dalam--- mencoba menetralkan emosi. Tangannya membuka perlahan pintu kamarnya sambil mencoba mengontrol mukanya, karna memang sedikit sulit untuknya menyamarkan ekspresi wajahnya. Namun dirinya justru terkejut kala mendapati sosok wanita berambut panjang dengan dress berwarna merah muda, yang berdiri didepan pintu kamarnya dan bukan atasannya.

 Namun dirinya justru terkejut kala mendapati sosok wanita berambut panjang dengan dress berwarna merah muda, yang berdiri didepan pintu kamarnya dan bukan atasannya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Lisa-ssi!" Seru wanita itu dengan senyum lebar yang langsung mengembang sempurna diwajah wanita itu.

Mata bulat Lalisa melotot karna usai wanita tinggi itu menjeritkan namanya, dia langsung melangkah maju dan memeluk Lalisa erat. Matanya menatap penuh tanya pada atasannya yang berdiri dibelakang wanita itu dengan wajah yang terlihat kesal, dan tidak juga menanggapi pelototan Lalisa.

Sepertinya, wanita yang memelukmya ini sudah lebih dulu membuat atasannya merasa jengkel sebelum mengganggunya tadi.

"Lisa-ssi" seru wanita itu dengan senyuman lebar, begitu melepaskan pelukannya pada Lisa. Lisa menatap Roseana dengan raut wajah penuh kebingungan, namun tetap menunjukan kesopanannya pada adik sepupu atasannya itu.

"Aku dengar kau akan menemani oppa untuk menghadiri acara nanti malam" Lisa menatap seksama wajah Roseana, dan lantas terdiam bingung dengan wajah being like--- what the fuck with this girl?

Apa wanita ini sedang berusaha bersikap ramah dan akrab padanya usai pertemuan pertama mereka yang masih tidak menyenangkan untuk diingat kemarin? Hei, ini bahkan baru perjumpaan mereka yang kedua kali.

"Eum ya ... Aku akan mendampingi mr. Ji menghadiri undangannya" ujar Lisa sedikit kebingungan, dengan tangan kanan yang masih dirangkul dari samping oleh wanita bermarga Park itu. Ji Changwook menyapu wajahnya dengan telapak tangannya.

Dia tahu benar keinginan sepupunya ini.

"Aku membawa segala yang kau perlukan untuk nanti malam" ujarnya dengan bersemangat sembari melepaskan rangkulannya pada bahu Lalisa dan berbalik sembari menunjuk jejeran koper dibelakangnya. Ada tiga koper yang dibawa wanita itu, dua berukuran kecil dan satu yang paling besar. Lisa terbelalak kebingungan.

"Eum, miss park ..."

"Roseana, aku telah menyuruh orang menyiapkan keperluannya" Lisa menoleh pada atasannya yang akhirnya membuka suara ditengah kehebohan Roseana. Tapi wanita itu justru menatap tidak suka pada Changwook, seolah mengibarkan bendera perang pada pria itu--- lalu menoleh pada Lisa.

[ON GOING]SECRETARY LEWIS (JI CHANGWOOK x LALISA x OH SEHUN)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang