🗡

4.8K 198 63
                                    

Setelah kejadian tersebut lisa setiap di sekolah atau di tempat manapun ketika bertemu bts lisa selalu menghindar dan tidak menatap geng mereka sama sekali hanya ada kebencian di wajah cantik lisa.

Sementara bts mereka bisa apa saking frustasinya karena lisa menjauh dari hidup mereka mereka pikier tanpa lisa hidup mereka hampa,sepi,hati mereka hancur dan karena semua itu mereka benar2 menjadi bad boy yg lepas kendali yg setiap mlm je club ,mereka meminum alkohol berdosis tinggi,mereka menghajar org org yg tidak bersalah di club,namun,di sini yg paling terluka dan frustasi adalah v dia yg paling tidak bisa di kendalikan dari yg lainnya .

Sudah berbagai cara yang bts lakukan untuk meminta maaf kpd lisa namun hasilnya tidak ada .bahkan ketika lisa di sekolah lisa melewati bts dia memberikan wajah yg benar2 dingin yg tidak pernah di tunjukan kpd siapapun wajah lisa yg dlunya di penuhi senyuman manisnya ,canda tawanya,dan kini hanya lisa tunjukan pada chanyeol dan teman blackpinknya.

Saat lisa berangkat sekolah dan bertemu bts begini wajahnya.

Dan ketika bts tersenyum dan v menyapa lisa dia hanya mengacuhkannya

¡Ay! Esta imagen no sigue nuestras pautas de contenido. Para continuar la publicación, intente quitarla o subir otra.

Dan ketika bts tersenyum dan v menyapa lisa dia hanya mengacuhkannya.

V:"lisa ...
Lisa hanya diam dan langsung pergi
V:"sebegitu bencinya dia padaku sampai tidak mau melihat wajahku apa aku begitu buruk hyung..hikss

Dan seLama beberapa hari itu semuanya berubah lisa yg bahagia dgn teman2nya dan bnar2 jauh dari kehidupan bts .namun,disisi lain di balik kebahagiaan lisa di situlah kehancuran bts setiap hari keadaan mereka bukannya semakin baik malah semakin menjadi jadi .mereka
Selalu membolos ,tawuran,masuk club,minum minuman,oh dan ya jgn lupakan membuly seseorg yg lemah.

Ssbenarnya lisa sangat kecewa dan sedih dgn mereka lisa ingin mengembalikan mereka menjadi lebih baik dan meninggalkan kebiasaan buruk mereka,namun kebenciann lah yg menolak agar lisa yidak menolong mereka ,padahal selama ini mereka sudah melakukan berbagai cara untuk meminta maaf kpd lisa dan hasilnya pun selalu sia sia .

Dan yg paling parah di sini adalah v dia sangat hancur sepsrti sudah tidak memiliki harapan untuk hidup club malam sudah menjadi rumahnya,dan minuman sudah menjadi sahabatnya bahkan dia lebih parah dari yg lainnya v sampai keluar masuk rumah sakit karena terlalu sering mengomsumsi minuman berkadar tinggi ,tapi semua itu tidak membuat v takut malah justru ia selalu melakukan kebiasaannya itu setiap hari dan suatu ketika .....

Club malam

Bughh...

Bugh.....

Prang....

Suga:"v kumohon sudah hentikan ini kau memukuli org yang tidak bersalah kumohon ayo pulang lihat keadaanmu sudah semakin parah ...

V:"aku mau lisa...hikss...lisa kembalikan lisa!!'

Jimin:"v ayolah jika kau bgini tetus lisa akan semakin menjauhimu berubahlah menjadi v yang dlu yg suka tertawa berbuat hal konyol dan sifat alienmu "

Fake Nerd Girl(Lalisa X Bts)✔Donde viven las historias. Descúbrelo ahora