Part 19 🔞

7.4K 239 47
                                    


Warning!! Di chapter ini ada adegan dewasa,mohon para readers bijak dalam membaca.. Jika tidak suka bisa tekan tombol kembali.. Pembaca yang masih di bawah umur tolong bijaklah dalam membaca,dosa tanggung bareng² jangan ksih ke author doang dong..

Jangan malu² buat vote,yang baca bnyak yang vote cuma 2? Semoga dapet hidayah ya kalian.😒😒😒😒

♤ ♤ ♤ ♤

"Ahhh.. Akhhh sudhhhh ahhhh.. Aku eumhhhh lelahhhh.."

"Sukehhhh ahhh akhhh.. Shikahhh akhhh eummm.. Sasohhh sudhhh.. Ahhh ahhh cukuphhh."

"Arghhh mattehhh ahhh... Ini ohhh sempithhh.."

Suara desahan terdengar saling bersahutan di dalam sebuah kamar pengantin,terlihat empat manusia sedang melakukan adegan panas dengan si wanita yang di hajar oleh tiga dari mereka.

Flasback

1 jam sebelum adegan panas🌚🌚


Acara resepsi pernikahan megah Naruto,Sasuke,Gaara,Shikamaru,Neji,Sasori dan Utakata pun berlangsung sangat meriah. Seluruh tamu undangan berdatangan mulai dari artis ternama,pejabat,menteri dan keluarga bangsawan lainnya pun turut hadir.

"Selamat ne Naru-chan eonnie tunggu kabar tentang keponakan eonnie nanti arra?"ujar seorang wanita berambut hitam legam bermata owl,ia memeluk sejenak Naruto dan mengucapkan selamat pada gadis kesayangannya itu.

"Ne gomawo eonnie masalah itu nanti juga pasti ada hehehe."jawab Naruto dengan malu-malu,ia menyembunyikan wajahnya di pundak Shikamaru yang tepar berada di samping kirinya. Chanyeol dan Kyungsoo yang melihat sikap menggemaskan adik mereka itu hanya dapat tersenyum geli,setelahnya pasangan itu pun pamit untuk menikmati pesta yang telah di selenggarakan.

"Capek~~"lirih Naruto,Sasuke yang tepat berada di samping kanan Naruto pun dengan sigap membawa istrinya untuk duduk di belakang ia menggendong Naruto ala Bridal Style dan membawanya ke arah ruang istirahat.

"Kau duduk di sini dulu ne aku akan kembali tidak enak dengan para tamu."ujar Sasuke lembut,ia menyeka keringat wajah cantik Naruto dengan lembut. Melihat Naruto menganggukkan kepalanya Sasuke lantas tersenyum lembut,sebelum pergi ia menyempatkan mencium lembut kening gadis pirang yang sekarang menjadi istrinya itu.

Naruto lebih memilih memejamkan matanya dengan kepala bersandar di kepala sofa yang memang di sediakan di ruang istirahat.

Resepsi baru saja selesai MC mengumumkan jika acara telah selesai dan para tamu di persilahkan untuk beristirahat di kamar hotel yang memang di sediakan untuk para tamu menginap.

Sedangkan enam pengantin pria mereka segera memasuki ruang istirahat dan menemukan seorang gadis cantik sedang tertidur lelap di sana,Sasori melangkah lebih dulu menghampiri sang istri ibu jarinya mengusap lembut pipi tembem kesukaannya.

"Naru~"panggilnya lembut,ia menepuk pipi tembem itu dengan pelan.

"Eunghhh~"Naruto melenguh menjawab panggilan Sasori,matanya mengerjap pelan setelah kesadarannya kembali tepat di depannya wajag baby face sang suami terpampang.

"Saso-nii,ah sudah selesai? Gomen ne Naru tidak bisa ikut,tadi kepala Naru pusing."ujarnya dengan nada parau,Sasori tersenyum lembut.

Ia mengusak rambut Naruto dengan lembut. "Daijoubu kami mengerti kok,ayo sekarang kita ke kamar."

Life-Style Naruto || DISCONTINUED!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang