Give Away Novel INGU

2.5K 203 184
                                    

Halo semua pembaca setia cerita dinni83

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Halo semua pembaca setia cerita dinni83. Semoga sehat selalu ya supaya terus ikutin cerita-cerita saya hehehe. 

Seperti yang sudah saya infokan sebelumnya, kali ini saya mau bagi-bagi hadiah untuk pembaca wattpad. Give away kali ini ada dua pemenang beruntung.  Setiap pemenang masing-masing dapat novel I Never Give Up + bonus extra part. Tapi bukan cuma itu saja. Kebetulan saya ada sedikit bonus tambahan tapi nggak semua gambarnya ada di atas ya karena kepenuhan. Detailnya di bawah ya, 

Pemenang 1 : Novel I Never Give Up + bonus extra part , Novel The Open Door + bonus pouch, clear kit etude house, hand cream (aroma yang dikirim random ya), sample sleeping mask innisfree, tas kanvas mini, tempat pencil, gantungan kunci, cokelat toblerone, masker.

Pemenang 2 : Novel I Never Give Up + bonus extra part, Novel Finding The Rainbow, Makeup Removal Tissu dari miniso HK, hand cream (aroma random), sample sleeping mask innsifree, sample etude pink vital water, dompet koin, permen semangka, masker. 

Cara ikutannya gampang  kok, 

1. Follow wattpad dinni83. 

2. Tulis di kolom komentar nama akun wattpad kalian dan alasan kalian menyukai cerita-cerita dari dinni83 boleh tentang karakter, plot dll.

3. Tag 3 teman kalian di kolom komentar  untuk ikutan GA ini.

Oh ya periode GA berlaku dari tanggal 20 Agustus sampai 2 September. Semua boleh ikut dan free ongkir untuk seluruh Indonesia. Jadi yang menang tinggal duduk manis di rumah. Pengumuman pemenang tanggal 4 September jam 9 malam.  

Semoga beruntung.

Love, 

dinni83  

Info Give AwayTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang