Pengumuman Pemenang GA

1.1K 50 22
                                    

Halo semua. Selamat malam. Saya ucapkan terima kasih banyak untuk yang udah berpartisipasi ikut GA INGU kali ini. Saya nggak mengira akan sebanyak ini yang ikutan.

Andai bisa penginnya semua dimenangkan tetapi sayang, karena jumlah hadiahnya terbatas, hanya ada dua orang yang akan mendapatkan buku beserta bonusnya. Dan setelah membaca, menimbang juga  memilah jawaban" di kolom komentar, dua nama di bawah adalah pemenang yang beruntung GA INGU.

gabriellebeer  dan.  Tetesalju

Untuk yang belum beruntung, saya ucapkan banyak terima kasih sudah meluangkan waktu ikut GA ini. Tapi  jangan patah semangat dulu. Kedepannya akan ada GA lagi khusus novel saya dan bonus menarik khusus pembaca setia dinni83.

Oh ya di akhir bulan September ini, untuk berbagi hari bahagia, nanti ada GA INGU lagi, kali ini ada Novel INGU versi hard cover+ektra part dan bonus" lainnya. Jadi siap" gerak cepat ya.

Bagi pemanang saya ucapkan selamat. Harap kirim data lengkap bisa lewat  wa 08122335140 atau line dinnidenise. Saya tunggu sampai hari rabu, tanggal 11 September. Jika tidak ada kabar lewat dari tanggal tersebut maka pemenang dianggap gugur dan diganti oleh yang lain.

Terima kasih banyak perhatiannya. Sampai jumpa di GA berikutnya ☺️🙏.

Love,

Dinni83

Hai finito le parti pubblicate.

⏰ Ultimo aggiornamento: Sep 05, 2019 ⏰

Aggiungi questa storia alla tua Biblioteca per ricevere una notifica quando verrà pubblicata la prossima parte!

Info Give AwayDove le storie prendono vita. Scoprilo ora