98-100

270 23 0
                                    

Bab 98 Anda Pilek, dan Res Baik

"Saya mendengar dari kakak tertua saya bahwa Anda akan menyerahkan hak asuh Fu Xing untuk kalung? Apa asal mula kalung ini? "Ji Muxian bertanya.

Fu Zhengzheng terkejut. Apa yang dia tahu

Setelah jeda singkat, Fu Zhengzheng bertanya, "Apakah Anda pikir orang tua Anda akan mengizinkan saya untuk mengambil Fu Xing?"

Ji Muxian diam dan menatapnya dengan mata tajamnya.

"Kalung itu adalah peninggalan nenekku, dan aku memberikannya pada Siqi sebagai tanda. Sekarang dia akan menikah dengan orang lain, jadi tidak masuk akal baginya untuk mempertahankannya. Haruskah aku mengambilnya kembali? "Fu Zhengzheng menurunkan kelopak matanya dan berkata dengan sedih," Ini adalah keinginan saya untuk mendapatkan kembali kalung itu. Saya tahu saya tidak bisa membawa Fu Xing pergi, jadi saya ingin menyimpan kalung itu sebagai suvenir. "

"Bagaimana kalung itu bisa bersama saudara laki-laki tertua saya?" Ji Muxian tidak mempercayainya.

"Ketika Siqi kehilangan ingatannya, kakak laki-lakimu yang mengambil kalung itu. Kurasa dia takut Siqi akan mengingat masa lalu ketika dia melihat kalung itu. Dia tidak ingin Siqi mengingat saya. "Melihat Ji Muxian masih tidak mempercayainya, Fu Zhengzheng tersenyum pahit, mengatakan," Anda harus bertanya langsung kepada kakak lelaki Anda. "

" Sudahkah Anda berusaha keras untuk mendekati Siqi saja? untuk tanda ini? "

" Akan lebih baik jika aku bisa menikahi Siqi. "Fu Zhengzheng menertawakan dirinya sendiri dan melanjutkan," Aku tahu itu tidak mungkin sekarang. Saya hanya ingin mendapatkan kembali token yang tidak berarti ini. Tidakkah menurut Anda itu benar? Jika dilihat oleh Qiao Keren, itu dapat menyebabkan masalah, jadi lebih baik mengembalikannya kepada saya. "

Jawaban Fu Zhengzheng membuat Ji Muxian terdiam. Kemudian dia berbaring untuk memanggil taksi.

Ketika dia kembali ke rumah, dia menemukan bahwa Li Hong tidak ada di sana. Menjadi tidak bahagia, Fu Zhengzheng duduk di sofa sendirian selama setengah hari.

Dia duduk di sana sampai bel pintu berdering di malam hari.

"Halo, Nona Fu. Ini adalah makan malam yang dipesan oleh Tn. Han. Silakan tanda tangani. "Ini adalah seorang pengirim barang.

Han Siqi?

Dia masih ingat bahwa dia tidak punya makanan di rumah.

"Terima kasih." Fu Zhengzheng tersenyum dan membawa kotak makan siang.

Setelah meletakkan makanan di atas meja teh, dia memikirkan putranya. Dia bertanya-tanya apakah dia membuat ulah di sore hari dan apakah dia makan enak. Lalu dia ingin memanggil Min Zhongxu, tetapi dia diberitahu bahwa dia tidak pergi ke Ten-Mile Sunshine Resort hari ini. Dia berpikir sebentar dan memanggil nomor yang ditinggalkan oleh Han Tengyue di bawah meja teh.

"Halo, ini aku, Fu Zhengzheng."

"Sudahkah kau memutuskan?"

"Belum, aku hanya ingin tahu bagaimana Fu Xing sekarang, apakah dia makan enak, apakah dia mengamuk pada sore hari ..."

Sebelum dia selesai, Han Tengyue menutup telepon setelah berkata, "Dia baik-baik saja."

Fu Zhengzheng melempar ponselnya dengan marah. Dia tidak memiliki nafsu makan dan berbaring di ranjang di kamarnya.

Tapi dia melemparkan dan berbalik dan tidak bisa tidur.

Dia akan mendapatkan kalung itu satu hari kemudian. Setelah memberikan kalung itu kepada Yang Tao, dia bisa meninggalkan B City dengan Fu Xing, dan dia akan bebas kalau begitu!

Buy a Daddy to Baby My MommyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang