149-152

149 13 0
                                    

Bab 149 Jauhi Aku!

Pikiran Fu Zhengzheng dalam kekacauan. Baru kali ini, dia merasakan sakit di antara bibirnya. Tiba-tiba, dia mengambil kembali pikirannya dan bertemu dengan mata Han Siqi, yang berpura-pura kesal.

Dia melonggarkan bibirnya dan membaringkannya. "Jangan memikirkan hal lain ketika kamu bercumbu dengan suamimu!"

Fu Zhengzheng terkejut dan buru-buru mendorongnya ke samping. "Hei, hei, hei, aku belum siap!"

"Siap?" Mata Han Siqi menyala dan dia turun dari tubuhnya dan berjalan cepat ke lemari pakaian untuk membawa kotak perhiasan di depannya, "Persiapan untukmu . "

Fu Zhengzheng, terbungkus selimut, kaget:" Apakah Anda pernah membuka kotak perhiasan ini? "

Han Siqi mengambil kunci dari saku jas kapal dan mengirimkannya kepadanya, tanpa penjelasan apa pun, tetapi matanya penuh dengan begundal.

Melihat Fu Zhengzheng tertegun, dia meraih tangannya dan membuka kotak perhiasan bersama. Dia mengeluarkan pakaian indah di dalam dan mempersembahkannya padanya: "Set yang kamu suka, sayang?"

Fu Zhengzheng terlihat malu-malu di kotak itu, menjangkau untuk mendorongnya pergi, namun Han Siqi berkelit pergi, menempatkan kotak itu dengan kuat di dalam tangan, dan sekali lagi menyajikannya padanya. Dia terlihat pemalu dan menolak untuk meraihnya.

Dia menduga bahwa Han Siqi pasti telah membuka brankas setelah dia tertidur tadi malam, dan menemukan kotak perhiasan.

Ketika Han Siqi menemukan bahwa Fu Zhengzheng tidak bergerak, ia hanya mengeluarkan satu set dan pergi untuk menarik selimut dari tubuhnya.

"Sayang, karena kamu tidak bisa mengambil keputusan, suamimu akan membantumu memilihnya."

"Tidak!"

Fu Zhengzheng mencengkeram selimut dengan kuat, jatuh ke belakang, berguling dua kali dan membungkus dirinya dengan erat di dalam selimut.

Han Siqi menarik Zhengzheng dengan satu tangan beberapa kali, tetapi gagal. Dia melihat benda di tangannya. Tiba-tiba, dia mengangkat satu tangan dan pita kecil jatuh di karpet tidak jauh.

"Ah! Mengapa Anda membuangnya? Itulah yang diberikan Tiantian kepada saya! "

" Untuk apa Anda menyimpannya saat Anda tidak memakainya? "

Fu Zhengzheng marah dan kesal dan dengan cepat mengangkat selimut untuk mengambilnya. Saat itu Han Siqi mengambil kesempatan untuk melompati dan memeluknya, mengambil selimut dari tempat tidur dengan satu kaki.

"Ah, jijik! Keluar dari sini!"

"Sayang," Han Siqi tersenyum jahat dan berkata dengan sengaja, "Aku tahu kamu pikir terlalu banyak waktu untuk memakai ini. Mari kita lakukan seperti sebelumnya. "

" Ah! "Fu Zhengzheng menemukan bahwa panggilan lembutnya membangkitkan godaan Han Siqi di alisnya dan bergegas untuk menahan mulutnya.

Han Siqi mengangkat bibirnya sedikit dan menyembunyikan senyumnya.

Tutup mulut dan berusaha untuk tidak bersenandung keras, dia akhirnya tidak bisa menahan dan bersenandung dengan lembut.

"Apa, sayang?" Han Siqi menggigit telinganya dan dengan sengaja bertanya.

Napas hangat menyemprot di telinganya, yang membuatnya sedikit ketagihan. Dia tidak bisa menahan diri untuk berbisik: "Siqi ..."

"Istri saya, untuk apa Anda memanggil saya?" Han Siqi tersenyum jahat.

Fu Zhengzheng kesal pada pertanyaannya dengan sengaja sambil mengetahui jawabannya, jadi dia bergegas untuk meraih tangannya dan memberinya tatapan sengit.

Buy a Daddy to Baby My MommyWhere stories live. Discover now