18

4.4K 329 12
                                    




Mira mengangguk paham meski di dalam benaknya wanita itu ingin mencegah Taher agar tidak pergi, "Jaga dirimu baik-baik, Taher" ucap Mira, "Aku akan menunggumu di sini"

Taher tersenyum, senyum yang tidak menyentuh mata seakan ia tak yakin akan janji Mira. Taher tidak tahu pasti apa yang wanita itu rasakan pada dirinya, tapi ia tahu hati Mira masih diisi oleh seseorang dari masa lalunya. Taher hanya bisa berharap semoga Mira menghargai ikatan pernikahan mereka dan tidak mengkhianatinya dengan kembali bersama Maheer, mantan kekasihnya. Namun sesuatu yang didapatkan dengan cara yang tidak baik  tidak akan pernah bertahan lama. Cepat atau lambat Taher pasti akan kehilangan Mira.

— TBC —


Cerita lengkap Shackled To The Sheikh sudah dapat kalian baca di KaryaKarsa seharga 50.000 rupiah. Cerita sudah lengkap dengan  bonus chapternya ya!

Cara baca di KaryaKarsa :

1. Instal aplikasi KaryaKarsa di Google Playstore
2. Buat akun/daftar agar kamu bisa memberikan dukungan
3. Cari akun penulis di KaryaKarsa : Authorrere
4. Pilih karya/paket yang ingin kalian baca kemudian bayar dengan memilih salah satu dari metode pembayaran yang tersedia ( transfer bank, ovo, gopay, shopeepay, indomart, alfamart, pulsa, Dana, dll)

Jangan lupa untuk vote dan comment, perhatian dan dukungan sekecil apapun dari pembaca sangat berarti untuk penulis dalam berkarya!

Shackled To The Sheikh (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang