Chapter 16 - Bunga Kelas Sebelah

518 38 0
                                    

   

    "Kamu benar-benar Cheng Siyu? Gadis gemuk yang duduk di tiga baris dari jendela?"

    Sudah lima atau enam menit sejak pengenalan diri menteri kecantikan ini. Jing Fei belum pulih dari keterkejutan besar.

    “Ya, ini aku, apakah kamu akhirnya mengingatnya?” Mata menteri kecantikan bersinar, dan tidak ada ketidakpuasan dengan gadis gemuk di mulut Jing Fei. Sebaliknya, dia sangat bersemangat.

    "Ha"

    Jing Fei menghela napas, melebarkan matanya dan melihat ke atas dan ke bawah lagi dan lagi, dan tidak bisa menghubungkan kecantikan temperamental di depannya dengan gadis gemuk dalam kesannya.

    "Bagaimana? Tidakkah kamu pikir aku berbohong kepadamu?" Menteri kecantikan yang mengaku sebagai Cheng Siyu melihat Jing Fei melihat wajahnya dan tidak berbicara. Dia tidak bisa membantu tetapi bertanya.

    "Yah, aku tidak percaya itu. Itu karena kamu telah banyak berubah. Mengapa kamu menjadi seperti ini sekarang?" Jing Fei tersenyum malu, setelah perkenalan pihak lain, meskipun tidak mirip dengan gadis gemuk dalam kesanya, tetapi bayangan yang akrab akhirnya terlihat dari sisi lain. Ini adalah memori Jing Fei. Jika mengubah rata-rata orang, diperkirakan tidak dapat mengingatnya.

    "Apa perubahan besar? Bukankah semua mengatakan bahwa wanita akan berubah? Apakah sekarang lebih cantik dari sebelumnya?" Cheng Siyu pertama-tama menghela nafas lega, lalu dia tersenyum sangat bangga.

    "Cantik. Hanya saja, apakah wajahmu benar-benar asli?" Jing Fei selesai, tiba-tiba bangkit dan mengulurkan tangan kanannya dan menyentuh pipi Cheng Siyu...

    Cheng Siyu tertegun selama beberapa saat, dia belum pulih. Tangan kanan Jing Fei telah tiba di depannya. Tidak ringan dan tidak berat, menjepitnya di wajah cantik Cheng Siyu...

    “Jing Fei, kamu, apa yang kamu lakukan?” Cheng Siyu terkejut, dan tanpa sadar meraih cangkir di atas meja kopi, postur yang siap untuk di lempar kapan saja.

    Jing Fei tampaknya tidak mendengar kata-kata Cheng Siyu, dan memandangnya dengan heran: "Benarkah itu asli, aku katakan, kamu tidak akan pergi ke Korea Selatan untuk melakukan operasi plastik, kan?"

    Jangan menyalahkan Jing Fei karena bertanya seperti itu, meskipun dia sekarang yakin bahwa wanita temperamental ini adalah gadis gemuk dalam ingatannya, tetapi perubahan ini terlalu besar, dia tidak bisa mempercayainya, Cheng Siyu sebelumnya jelas tidak seperti ini. Bebek jelek, kini telah menjadi angsa terbang dan angsa putih yang bangga.

    "Poof"

    Cheng Siyu, yang baru saja mengambil cangkir tehnya dan siap untuk minum seteguk, menyembur keluar. Dia memandang Jing Fei seolah-olah dia melihat orang asing. Untuk sementara, dia tidak memiliki udara yang baik. "Operasi plastik macam apa? Apakah itu sarkasme?"

    “Oh, maaf, kuncinya adalah perubahanmu terlalu besar, jadi aku tidak bisa beradaptasi.” Jing Fei tertegun, dan duduk lagi dan menemukan sebatang rokok di mulutnya.

    "Bagaimana? Apakah sekarang aku seorang wanita cantik?" Cheng Siyu tidak marah sama sekali. Dia memandang Jing Fei, dan tersenyum pada bibirnya. Dia tampak sangat bangga.

    “Tentu saja wanita cantik.” Jing Fei tidak bisa berkata apa-apa, jika Cheng Siyu bukan wanita cantik, apakah ada wanita cantik di dunia.

    Cheng Siyu tersenyum lagi, harga dirinya di wajahnya lebih jelas, dan dia tidak pernah berpikir untuk bersembunyi

    Jika membiarkan karyawan di departemen bisnis melihatnya, mereka pasti akan terkejut. Kapan Menteri Cheng, yang disebut presiden kedua, tersenyum dengan sangat menyentuh? Ini hanyalah matahari yang keluar dari barat. 

Tieshen Bing WangWhere stories live. Discover now