Chapter 112: Master Naga

297 16 0
                                    

   

"Katakan padaku, bagaimana kamu mendapatkan kultivasimu?” Pria itu tiba-tiba bertanya pada Jing Fei dengan suara yang dalam, dan pada saat yang sama ada rasa keagungan dan keberanian di tubuhnya.

Jing Fei jelas merasakan penindasan yang kuat dari pria itu, tetapi dia tidak mundur. Dari kata-kata pria itu, dia telah mendengar bahwa pihak lain tidak akan melukai dirinya sendiri, setidaknya sebelum menanyakan jawabannya.

"Anda tahu, sebelum anda mengucapkan kata-kata ini, saya tidak tahu bahwa saya telah berkultivasi Xiantian. Apakah anda percaya?" Jing Fei menatap tatapan pria itu dan bertanya.

Pria itu tidak berbicara, hanya menatap Jing Fei, dan akhirnya mengangguk tak berdaya, karena dia menebak jawaban dari awal.

"Apakah anda masih ingin bertanya?" Jing Fei terus bertanya.

“Setiap orang memiliki rahasia, saya tidak akan memaksamu, saya tidak memintamu untuk datang ke sini untuk tujuan ini." Pria itu menghela nafas dan mengalihkan pembicaraan.

Jing Fei tiba-tiba membeku. Dia berpikir bahwa pihak lain pasti akan mengajukan pertanyaan dan bahkan memaksanya. Bagaimanapun, kekuatan pria itu melampaui semua orang yang dia kenal sebelumnya, tetapi dia tidak berharap bahwa pria itu tidak akan lagi bertanya, Jing Fei yang berpikir keras tentang bagaimana menjawab, memiliki perasaan kehilangan.

“Kamu sepertinya bertanya di mana ini benar, kan?” Pria itu menoleh dan menatap Jing Fei.

"Um." Jing Fei mengangguk.

"Lihat sendiri di sana!"

Pria itu mengangguk ke arah Jing Fei, lalu mengulurkan jarinya dan menunjuk ke kejauhan.

Jing Fei melihat ke sepanjang mata pria itu, dan tujuannya adalah sebuah plakat kuno berbintik-bintik, tetapi plakat ini tidak digantung di ambang pintu aula utama, tetapi di aula utama, atau di apse.

"Dragon Hall?"

Jing Fei mengerutkan kening dan melihat dua kata pada plakat besar dan bergumam pada dirinya sendiri.

"Ya, ini adalah Dragon Hall. Saya adalah Lord of the Dragon Hall. Kamu bisa memanggilku Master Naga." Pria itu memandangi plakat besar tidak jauh, dan ekspresinya rumit dan emosional, dan mereka semua berbeda.

Kulit Jing Fei akhirnya berubah, dan dia terkejut tanpa disembunyikan. Dia menatap pria paruh baya yang ramping dan menatapnya.

Ketika dia melihat plak besar itu, dia selalu merasa familier, seolah-olah dia pernah mendengar nama itu di suatu tempat, tetapi dia tidak bisa mengendalikan guncangan di hatinya sampai dia mendengar pria yang mengaku sebagai master naga.

Master Naga, itu adalah keberadaan tak terkalahkan yang hanya ada dalam legenda. Dalam legenda, ada seorang Master naga di tanah Shenzou. Dia adalah raja seluruh dunia bawah di tanah Shenzou. Dia mengendalikan setengah aturan lain dari tanah Shenzou. juga satu-satunya keberadaan puncak yang dikenal di tanah Cina.

Namun, desas-desus tentang Master Naga terlalu legendaris, dan tidak ada yang pernah melihat Master Naga yang asli sendiri. Oleh karena itu, kebanyakan orang hanya menganggapnya sebagai sosok legendaris. Gambaran tentang seorang pria kuat dari mitos dunia sama seperti malaikat petualang dari propaganda luar Vatikan. hanya eksistensi ilusi, dan tidak ada dalam kenyataan.

Tapi sekarang pria itu benar-benar mengaku sebagai Master Naga, dan berdiri hidup di depan matanya sendiri.

Meskipun Jing Fei terbiasa dengan semua adegan besar. Dia hampir gila, bukan karena kualitas mentalnya tidak baik. Siapa pun yang tiba-tiba menemukan bahwa banteng legendaris yang berdiri di depannya diperkirakan lebih tidak nyaman daripada dia.

Tieshen Bing WangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang