1. Too

173K 15K 8.1K
                                    

Author Notes :

halo hacin, senang sekali akhirnya bisa nulis how dengan visual adek JK

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


halo hacin, senang sekali akhirnya bisa nulis how dengan visual adek JK. First of all, aku ingin bikin ini sebagai penanda ulang tahun Jungkook yang ke 22.

Aku sebenarnya gak mempersiapkan ini, ngetiknya aja baru hari ini.  Tapi, karena aku sayang banget sama hacin dan kebetulan aku juga lagi ada mood buat nulis, ya udah deh. Aku tulis ini.

Well, di sini namanya akan aku ganti jadi Jung, pembawannya akan Jung. Soalnya aku pelan-pelan mau lepas juga dari FF tp tetep gak ninggalin pesona visual 🌚 Jadi agak sedikit mengikis pendapat bahwa mereka baca ceritaku cuma karena pemerannya member BTS 😂 jd aku coba dikit ganti namanya biar kalian juga belajar cinta sama alurnya, dan selain itu, aku juga ingin agar cerita ini dibaca lebih banyak orang, buka cuma army atau hacin aja 😂 tp tetep akan selalu kukasi visual Jk untuk bantu kalian buat bayangin sosok Jung 🥳 aku sebenarnya mau milih nama Juu, lucu aja gitu tapi pada banyak yang mau Jung. Mungkin ada yang mikir aneh, tapi coba dulu aja dibaca, semoga tetep feel ya. Kalo gak feel ya mohon maaf 😅 mungkin bisa baca ceritaku yang lain atau cerita penulis lain aja yg masih pake nama asli ☺️😀

Bagi yang merasa bacaan ini gak sesuai sama umurnya, gak sesuai sama dirinya dan bawa pengaruh buruk bagi diri sendiri, silakan stop ya nanti. Aku gak maksa baca sampai habis.

Tapi, kuharap kalian bisa ambil sisi positifnya aja dari cerita ini. Hal negatif jangan ditiru ya😘

Anyway, cerita ini gak ada sangkut pautnya dengan member BTS, ini hanya fiksi dan untuk hiburan. Menulis genre seperti ini bukan brarti membenci atau menjatuhkan member BTS. Visual pendukung hanya untuk membantu untuk berimajinasi ttg penokohan, jika ingin berimajinasi visual lain bebas ☺️👌

terserah ya untuk visual mau ikut rekomendasi author apa tdk

Oke untuk visual ceweknya, aku milih

jeng

jeng

jeng
(aku gak tau siapa namanya gaes, ini rekomendasi dari video maker aku, ada yg tau ini siapa?

jeng (aku gak tau siapa namanya gaes, ini rekomendasi dari video maker aku, ada yg tau ini siapa?

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
HOW DEEP?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang