Jurang

2.4K 376 30
                                    

*-HOLLY_GRAIL-*

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

*-HOLLY_GRAIL-*

Tak ada yang abadi di dunia ini
Bahkan bayangan mu sendiri
Akan hilang
Saat kau melangkah dalam kegelapan

_H O L L Y _ G R A I L_

°

°

°
÷

Jauh sebelum peradaban perbudakan  Taehyung  sudah tercipta. 

Ya dia terlahir dari darah seorang vampire ibunya adalah vampire di mana pembuahan tersebut sangat jarang terjadi bahkan mustahil vampire  tak bisa  memiliki keturunan.

Tapi  mungkin tidak dengan ibunya dengan  jelas Taehyung  si pemilik keabadian tau dia terlahir dari seorang ibu Vampire dan ayah nya makhluk immortal. 

Pada kejayaan di mana makhluk abadi saling merebut untuk melenyapkan nya.  Taehyung  sedari  kecil sudah terlampau tau sifat tamak bangsa nya membuat sang Ayah membantai kawanannya melindungi Taehyung  muda mengorbankan si Ibunda yang memilih menghancurkan diri sendiri  dari pada melihat anaknya Moksa membawa kawanan kelompok n yang b hendak melenyapkan dirinya bahkan makhluk yang di labeli dengan sikap dingin tak berbelas kasih begitu tulus dan rela menyelamatkan nyawa .

Bukan hanya ketamakan Kaumnya Taehyung  tau bagaimana menyikapi makhluk makhluk fana dia di ajarkan menjadi penguasa secara alami .

Menikmati mereka dengan bodoh nya menyembah dan menjunjung nama si Penguasa Keabadian.  Mengagungkan Taehyung yang  harusnya menjadi salah satu ketakutan mimpi buruk yang nyata pembantai  kaum kaum Makluk fana.  Jelas para pengikutnya adalah makanan lezat untuknya jamuan di sepanjang keabadian .

Semua memandang penuh kepalsuan  keabadian .

°

Sunyi damai dan tenang enatah berapa kali dia terseret dalam gelombang ini.  Namun jika boleh jujur dia menyukai tempat  ini di mana dia merasa tenang tanpa beban dan tanpa ketakutan.

"Kita  bertemu lagi? Sudah lama sekali bukan...."

Menoleh dengan bayangan serpihan cahaya membentuk sosok yang di kenalnya.  Senyuman tipis mengundang menghambur saling berpelukan. Mungkin mereka satu menyebut perasaan satu sama lain yang membuat ikatan tertentu.
.

Aroma anggrek Hitam menguar menenangkan dengan caranya.  Jungkook terpaku melepas pelukan pelan menatap perubahan sosok wanita cantik surai kelam kini berubah menjadi perak menyala kilauan kebiruan menyelimuti onyx bibir penuh dengan gradiasi merah menambah kesan cantik di kulit semakin memucat. 

Jemari lentik menyapu wajah si pasangan abadi.  Masih tertegun dengan perubahan yang tak pernah di lihat dari si makhluk fana.

"Tak takut?  Ini wujud keabadian ku... " mengenggam jemari Jungkook  .

-H O L Y _ G R A I L -   }kthxjjk{ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang