#13 Happy Ending

1.8K 181 10
                                    

Para tamu undangan memenuhi ruangan, mereka menjadi saksi dimana Lee Hoseok meminang Roseanne Park.

Hari ini mereka menikah, mengucap janji setia di hadapan Tuhan, keluarga dan tamu undangan. Terlihat jelas kebahagian dari kedua wajah mempelai.

Rosé bersyukur ketika fans Wonho bisa menerima keputusan Wonho untuk menikahinya. Hanya ada beberapa fans yang merasa Wonho belum pantas menikah ataupun tak menyukai Rosé.

Terlebih agensi yang menaungi Wonho juga berlapang dada menerima keinginan Wonho untuk menikah muda disaat karirnya dalam keadaan sangat baik.

Rosé tampak cantik dengan balutan gaun pernikahan berwarna putih dengan tiara yang menghiasi rambutnya. Wonho tampak begitu menawan dengan jas yang senanda dengan celana kainnya.

Mereka adalah pasangan yang berbahagia, para tamu undangan yang hadirpun ikut merasa bahagia ketika melihat keduanya.

Setelah pesta pernikahan usia, keduanya tak langsung merencanakan untuk bisa pergi berbulan madu. Karena pekerjaan Wonho yang mengharuskannya menghadiri beberapa acara pengharagaan musik bersama member Monsta X lainnya.

Rosé adalah tipe istri yang pengertian, dia tak memaksakan kehendaknya untuk bisa segera pergi bulan madu. Bagaimanapun kini Rosé harus mulai terbiasa dengan pekerjaan suaminya.

Agensi memberi hadiah pernikahan untuk Wonho dan Rosé sebuah unit Apartement yang masih satu gedung dengan dorm Monsta X, hanya saja berbeda lantai.

Tapi walau seperti itu, terkadang keduanya tinggal dan tidur di Apartement Rosé, yang sudah lama Rosé tempati. Alasannya adalah lebih menjaga privasi keduanya, karena jika mereka berada di Apartement yang masih satu gedung dengan Monsta X, tentu saja beberapa member Monsta X akan sering berkunjung kepada tempat tinggal mereka.

Apalagi kalau yang bertamu adalah Minhyuk, dia akan sangat teramat mengganggu waktu Wonho dan Rosé. Dia akan berbicara banyak, menceritakan berbagai hal, menghabiskan makanan yang disuguhkan dan tak ingat waktu.

 Dia akan berbicara banyak, menceritakan berbagai hal, menghabiskan makanan yang disuguhkan dan tak ingat waktu

Ops! Esta imagem não segue nossas diretrizes de conteúdo. Para continuar a publicação, tente removê-la ou carregar outra.

Hari berganti hari, bulan berganti bulan, walau belum sempat berbulan madu namun nyatanya Rosé bisa hamil juga. Bahkan Rosé hanya kosong 4 bulan dari pernikahannya.

Bertapa bahagianya Wonho ketika Dokter menyatakan bahwa Rosé positif hamil, dia bahkan langsung mengabari orangtuanya, member Monsta X, dan juga fansnya.

Rosé dan Wonho dibanjiri berbagai ucapan dan doa atas kehamilan Rosé. Banyak juga yang mengingatkan Wonho untuk lebih memperhatikan Rosé saat hamil.

Selama kehamilan, nafsu makan Rosé meningkat, itu membuat Rosé punya kesempatan sering-sering mengupload video mukbang untuk konten asmr eatingnya di channel youtubenya. Sementara itu untuk konten tutorial makeup, Rosé menghentikannya untuk sementara.

Dokter memprediksi bahwa anak pertama Rosé dan Wonho ini berjenis kelamin perempuan. Dari jauh-jauh hari bahkan Wonho sudah mempersiapkan namanya, untung saja Rosé juga menyukainya jadi mereka tak perlu berdebat membicarakan soal nama untuk calon buah hati mereka.

Shoot Out [Wonho • Rosé] ✔Onde histórias criam vida. Descubra agora