02

578 57 13
                                    

Typo berserak!!

Happy reading guys! ♡

Dikamar yang cukup luas terdapat dua orang namja tampan yang masih tidur dengan nyamannya. Nyonya kim masuk ke kamar si kembar untuk membangunkan kesayangannya,
"Chim sayang bangun yuk,sudah jam 6 waktunya kamu mandi dan bersiap-siap untuk sekolah" ucap nyonya kim sambil mengelus rambut lembut Jimin.
"Ne eomma" ucap jimin sambil bangun dan berjalan menuju ke kamar mandi.

Setelah membangunkan Jimin,nyonya kim membuka gorden kamar dan melihat namja satu lagi yang masih nyaman tertidur dengan wajah pucatnya tanpa mengurangi kadar ketampanannya.
"Sayang.. Bangun yuk kita sarapan bersama" Namun taehyung nampaknya enggan untuk bangun "Bentar lagi eomma" , Taehyung bukan tanpa sebab ia tidak mau bangun,hanya saja tubuhnya sedikit lemas hingga membuatnya merasa masih sangat mengantuk, " ya sudah eomma tunggu di bawah ya,appa udah menunggu taetae sama chim di meja makan" ucap nyonya kim dan berlalu keluar kamar si kembar menuju ruang makan.

Semua sudah berkumpul di ruang makan, keluarga kim melakukan aktifitas pagi seperti biasanya,di selingi candaan dari si bungsu. Setelah selesai sarapan Jimin dan tuan kim berangkat, menyisakan taehyung dan nyonya kim yang saat ini berada di ruang keluarga. Saat sedang asiknya menonton acara di televisi nyonya kim di kejutkan dengan perkataan si bungsu yang membuat nyonya kim bersedih.

"Eomma taetae mau sekolah bareng chim."

TBC!

NEXT OR NO?

Maaf kalau ceritanya makin gak jelas gini namanya juga masih permula 😂

Butuh saran dan kritikan dari kalian

Jangan lupa vote dan commentnya ya

Thank's guys ♡

Thank's guys ♡

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
The Twin'sWhere stories live. Discover now