04

588 48 8
                                    

Happy Reading!!



Typo berserak!!
⚠️⚠️⚠️


"Chim pulang!!" ucap Jimin ketika sampai di ruang depan, tapi ia merasa aneh karena rumahnya nampak sepi hanya ada para maid yang sibuk membersihkan rumah dan menyiapkan makan malam.

"Ahjuma,taetae sama eomma dimana?" tanya Jimin pada salah satu maid disana.
"Nyonya pergi ke supermarket tuan muda, kalau tuan muda taehyung belum keluar dari kamar sejak makan siang tadi tuan" ucapan maid membuat Jimin terkejut.

Jimin langsung naik ke atas menuju kamar mereka,pasalnya jika taehyung gak keluar dari kamar pasti terjadi sesuatu pada taehyung.

Dan benar saja,ketika Jimin membuka pintu kamar ia di kejutkan dengan Taehyung berbaring di atas kasur dengan badan menggigil.

"Taetae-ya badan mu kok panas gini?, perasaan tadi pagi kamu baik-baik saja" ucap jimin setelah memegang dahi taehyung. "Chim.. Dingin..." ucap taehyung lesu membuat Jimin merasa kasihan dan ingin menangis.

Jimin pun langsung mengambil kompres untuk tarhyung tanpa mengganti baju seragamnya terlebih dahulu.

"Chim.. Sini peluk.." Gini nih taehyung kalau udah sakit,manja banget sama jimin, tanpa basa basi lagi jimin langsung tidur di sebelah taehyung dan memeluknya.

"Chim.."

"Hm.."

"Maaf selalu merepotkan chim,maaf selalu jadi beban chim,eomma dan appa.maaf kalau tae.."

"Jangan ngomong seperti itu tae, chim gak suka taetae ngomong gitu,kata-kata taetae menyakiti chim. Taetae gak pernah bikin repot chim dan gak pernah jadi beban chim. Chim sayang banget sama taetae,chim bakalan ngelakuin apa aja asalkan taetae bahagia. Chim bakalan sedih kalau taetae ngomong seperti itu lagi. Jangan pernah merasa taetae merepotkan atau menjadi beban untuk chim,ngerti?"

Mata taehyung berkaca-kaca mendengar ucapan jimin, ia bersyukur di balik penyakitnya yang buat ia susah, taehyung memiliki keluarga yang selalu memberikannya semangat untuk terus bangkit.

"Sekarang taetae tidur ya jangan mikirin yang macem-macem. Atau chim bakalan marah" ucap Jimin dengan muka marah tapi jatuhnya malah imut. Taehyung hanya bisa menahan tawa melihat wajah jimin dan mengikuti perkataan jimin.

Jimin mendengar suara nafas yang teratur menandakan kalau taehyung sudah tertidur. Jimin melihat wajah taehyung lama sekali, wajah taehyung yang pucat membuat jimin ingin menangis. Dalam pikiran jimin kenapa bukan dia saja yang sakit,kenapa taehyung di beri beban yang sangat berat,kenapa tuhan mempersulit saudara kembarnya untuk mendapat kan jantung baru dan masih banyak lagi pertanyaan yang ada di kepala jimin.

Jimin pun mengelus lembut rambut taehyung dan memberi kecupan pada pipi saudara kembarnya.
"Jangan pernah menyerah tae, chim selalu ada buat taetae" ucap jimin dan ikut menyusul saudara kembarnya ke alam mimpi.

Tbc!

Jangan lupa vote dan commentnya ya!
Hargai setiap karya yang di buat!

Thank's guys ♡

Gemes banget sama mereka berdua 😍

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Gemes banget sama mereka berdua 😍

The Twin'sWhere stories live. Discover now