Chapter Four

29.9K 1.6K 42
                                    

Pagi harinya Steaven bangun paling pertama, dia langsung pergi mandi setelah itu dia membangunkan Lion, Ryuzaki dan Andrew. Setelah mereka semua bangun, mereka begantian mandi dan bersiap-siap untuk sarapan yang kemudian dilanjutkan dengan lomba lari. Mereka semua sarapan bersama Nicole dan Naysha yang kebetulan sudah berada diruang makan duluan jadi mereka tidak perlu repot mencari tempat duduk. Mereka pun makan sambil mengobrol dan bersenda gurau, mereka tampak sangat akrab membuat orang lain iri pada mereka. Para siswi iri pada Nicole dan Naysha yang bisa dekat dengan siswa-siswa yang paling populer disekolah mereka sementara para siswa iri pada Andrew, Ryuzaki, Lion dan Steaven yang bisa dekat dengan Nicole dan Naysha yang merupakan siswi populer di sekolahnya.

Tak jauh dari tempat Andrew dan teman-temannya, Rudolf, Hendrick, dan Edward sedang menikmati sarapan mereka dengan dikerubungi oleh para siswi dari sekolah mereka. Mereka sudah terbiasa dengan keberadaan siswi-siswi didekat mereka. Bagi mereka ini adalah keuntungan dari paras mereka yang bisa dibilang sangat tampan. Meskipun mereka kadang merasa terganggu oleh ulah para siswa itu tapi mereka selalu mencoba menampilkan image yang baik didepan para penggemar mereka. Ketiga orang ini tidak pernah menampilkan image yang menurut mereka dapat merusak citra mereka sebagai idola disekolahnya, walaupun tidak dipungkiri ada sedikit rasa sombong pada diri mereka.

Semua siswa telah selesai sarapan dan mereka hendak pergi dari ruang makan. Tapi sebuah pengumuman menahan mereka, isi dari pengumuman itu adalah peraturan lomba lari pada siswa lelaki diubah dari lomba lari sendiri menjadi lomba lari sambil menggendong seorang siswi dipunggung mereka. Panitia merasa kalau lomba lari biasa terlalu mudah untuk siswa mereka jadi mereka merubah peraturan itu. Sontak itu membuat para siswi dari SMA Pluvon mengerubungi Andrew dan teman-temannya mereka berlomba-lomba untuk menjadi pasangan Andrew pada lomba lari tersebut. Tapi karena Andrew tidak terlalu suka jika harus memilih diantara mereka jadi dia mencoba memilih dari salah satu temannya.

"Naysha kau saja yang jadi pasanganku." Perkataan Andrew sontak itu membuat siswi lain tak rela. Mereka pikir karena ini adalah lomba berpasangan, mereka akan mendapat kesempatan mendekati Andrew.

"Tidak bisa Naysha akan menjadi pasanganku! Kau dengan Nicole saja, biasanya juga dengan dia!" bantah Ryuzaki, dia tidak ingin berpasangan dengan Nicole. Nicole itu sangat cerewet, bisa-bisa dia kesal saat menggendongnya.

"Aku tidak mau lagipula dia bisa memilih dari siswi-siswi itu!" kata Nicole kesal, mereka menolaknya seolah dia tidak pernah berada di sana sama sekali. Mereka pikir mereka siapa pikir Nicole.

"Ayolah lagipula kau seperti tak tahu Andrew saja!" bujuk Steavent, dia tahu kalau Andrew kurang bisa beradaptasi jika dengan orang baru. Andrew tidak mungkin mau berpasangan dengan dengan siswa lain selain Nicole atau Naysha.

"Baiklah! Asal dia minta maaf karena tadi sudah mengataiku cerewet!" Kata Nicole.

"Baiklah, maafkan aku!" pinta Andrew pasrah dia yakin kalau dia beradu argumen dengan Ryuzaki soal Naysha hanya akan membuang tenaganya karena Ryuzaki tak akan menyerah. Dan lagi Ryuzaki memang lebih dekat dengan Naysha dibanding Nicole, jadi wajar jika dia lebih memilih Naysha. Sementara itu para siswi yang mendengar Andrew memilih Nicole langsung kecewa dan membubarkan diri pergi ke lapangan lari.

"Dan kau Lion kau mau dengan siapa?" tanya Steaven penasaran, karena tinggal Lion yang belum mendapatkan pasangan.

"Aku akan mengajak temanku, mungkin dia akan mau." Jawab Lion tersenyum.

"Ya sudah kalau begitu, ayo kita ke lapangan!" ajak Ryuzaki pada mereka, mereka pun mengangguk dan pergi ke lapangan tempat pertandingan lari akan dilaksanakan.

Sementara itu Edward, Rudolf dan Hendrick masih memilih siswi mana yang akan menjadi pasangan mereka dilomba lari. Terlalu banyak siswi yang menginginkan jadi pasangan mereka sampai akhirnya ada tiga orang gadis yang menyuruh kerumunan siswi lain menyingkir dari jalan mereka.

Magic TwinsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang