1. Let's Kill This Love

203 34 14
                                    

Feeling like a sinner, it's so fire with him i go boo hoo

He said you look crazy, thank you baby owe it all to you

Got me all messed up, his look is my favorite

But you plus me sadly can be dangerous



Blackpink melakukan comeback stage di Show Music Core dan SBS Inkigayo. Pada comeback stage kali ini Blackpink membawakan dua lagu terbarunya, yaitu Kill This Love dan Don't Know What To Do. Suasana menjadi riuh dan penuh semangat kala Blackpink tampil di atas panggung.

Blink yang sangat menanti comeback mereka begitu histeris dan merasa ingin terus melihat idola mereka tampil di atas panggung. Meskipun begitu Blink sangat menyukai dua lagu yang memiliki sinkronisasi itu. 

"Tidak tahu harus melakukan apa tanpamu. Mari, kita bunuh cinta ini."

Nahloh, sinkron kan hehehe....

Sosial media menjadi sangat ramai dan berbagai media menyoroti kesuksesan Blackpink pada album baru mereka. Blackpink menjadi topik hangat seluruh dunia kala MV Kill This Love berhasil memberikan gebrakan baru dalam rekor.

Sayangnya Blink Asia harus melepas Blackpink pergi ke USA untuk tour mereka. Namun, sebelum mereka bertandang ke Negeri Paman Sam, Blackpink akan terbang ke Thailand dalam rangka Event Samsung.

Keberangkatan mereka ke Thailand menjadi sangat ramai, pasalnya para Thailand Blink telah siap menyambut si bungsu pulang ke kampung halaman. Namun, bukan hanya itu yang membuat ramai sosial media. Melainkan juga karena momen Jennie dan Lisa yang membuat histeris para shipper mereka.

Semua dimulai ketika Jennie dan Lisa yang sama-sama keluar dari mobil berbeda saling bertemu, melempar senyum, Jennie mengamit lengan Lisa, dan mereka berjalan bersama di bandara dengan senyum merekah.

"Seperti biasa... cantik," goda Lisa dengan sedikit berbisik pada Jennie di sebelahya.

"You cool, Manoban," balas Jennie dengan senyum.

"Kalau kamu manja terus seperti ini, aku sulit menahan diri." Lisa melambaikan tangan menyapa para Blink di bandara.

Jennie hanya tersenyum.

Setelah merasa cukup memanasi Lisa, Jennie beralih untuk berjalan bersama Jisoo.

"Bahagia banget, nih," ledek Jisoo yang melihat senyum Jennie tidak pernah pudar hari ini.

"Habis manas-manasin kucing garong," kata Jennie.

"Bukannya kamu kucingnya." Jisoo bersiul.

"Jisoo-unnie!"

"Cieee, yang mau ke kampung halaman doi. Oh iya, ada mertua juga di sana." Jisoo kali ini justru memanasi kucing garong aslinya.

"Yak, Unnie!"

Tawa Jisoo menggema di dalam hati.

*****

Lice menjelajahi sosial media yang baru saja ia buat. Seminggu terakhir ini dia terus menangis hingga berat badannya menurun. Paman Sam benar-benar orang yang sangat baik dan Lice sangat beruntung bertemu dengannya ketika mendarat di masa lalu.

Lice mengarang cerita yang tidak jauh dari kebenaran. Melalui cerita itu Lice membuat alasan untuk bisa bekerja di kafe Paman Sam dan tinggal di sana.

LaliséWhere stories live. Discover now