[ 12 ]: Unspeakable secret

7.2K 635 36
                                    

*Love Rat*

*
*
*

Dentingan gelas yang beradu samar-samar terdengar dari ruangan bawah tanah itu. 4 orang pria kini tengah duduk di sofa sembari menikmati wiski yang berada di atas meja. Entah sudah berapa botol yang mereka minum, sampai 2 dari mereka benar-benar mabuk.

Chanyeol melihat Kai dan Baekhyun sudah seperti orang yang kehilangan akalnya dengan menggelengkan kepalanya.

"Chen, bawa mereka pergi."

"Tidak-tidak, aku masih mau minum sampai aku mati."

"Wajahmu sudah memerah, tak perlu banyak minum untuk mati, aku bisa menembak kepalamu, supaya kau bisa mati dengan mudah."

Direbutnya botol wiski yang di peluk Baekhyun, mereka benar-benar tak punya otak sama sekali. Bahkan kali ini keduanya tampak saling memeluk satu sama lain.

"Kalian benar mau aku nikahkan?"

"Nikahkan saja mereka, aku setuju."

"Jika Kai mau jadi ukeku maka aku akan menikahinya."

Chen terbahak mendengarnya, bukankah ini lucu, "Sudah Kai jadilah ukenya, kalian pasangan yang cocok."

"Tidak-tidak, dia harus merasakan ada di bawahku, supaya dia tahu posisinya sebenarnya ada di mana."

"Kau ukeku."

Baekhyun menakupkan kedua tangannya ke wajah Kai, sebelum tiba-tiba menciumnya, Chen menjerit melihatnya dan langsung memisahkan kedua pria itu.

Chanyeol menggelengkan kepalanya, "Bawa mereka pergi."

Ia tahu jika tidak di pisahkan, maka akan ada hal buruk yang nantinya di pertontonkan padanya dan juga Chen, karena Baekhyun dan Kai sama-sama gila.

Seusai ketiganya pergi, Chanyeol akhirnya hanya sendirian di ruangan itu, tak ada yang menemaninya. Ia menghembuskan napas beratnya, diam di sini sendiri mengingatkannya pada seseorang.

Tangan pria itu membuka salah satu laci di sana, mengambil bingkai berisi foto seseorang, di tatapnya foto itu dengan tatapan sendu, biasanya kalau Baekhyun dan Kai membuat ulah maka ada sosok Suho yang menemaninya. Meskipun sekarang pria itu tak ada, tetapi Chanyeol merasa temannya itu masih ada.

Mengingat Suho, membuatnya mengingat Sehun. Rasa benci yang sempat di pendamnya kini menyeruak ke permukaan lagi, padahal Chanyeol tahu itu bukan sepenuhnya salah Sehun, tetapi jika ia tak mempermainkan Suho yang benar-benar tulus mencintainya, mungkin segalanya akan berakhir lain.

Hanya saja rasa bencinya pada kenyataan masih tak bisa Chanyeol hadapi begitu saja, di dalam hati kecilnya ia tak bisa menerima kenapa Suho lebih memilih pria itu, di bandingkan dengannya yang sudah bertahun-tahun menemani Suho, selalu ada di sampingnya dan menyukainya tulus.

Kenapa harus demi seorang Sehun temannya itu terluka dan menanggung segalanya, harusnya Chanyeol tahu itu berbahaya, kalau ia tak pernah menyuruhnya menyamar di universitas itu, maka Suho tak akan pernah bertemu Sehun, tidak akan berakhir mengenaskan hanya untuk seorang pria yang tak tulus, seseorang yang hanya menginginkan tubuhnya saja.

Love Rat ✓ ( Chanhun ) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang