2082 - Berjuang Melawan Pewaris Pedang Setan, Tong Yuan

24 1 0
                                    

Qing Shui melihat situasi dan merasa bahwa Tong Yuan adalah yang paling menakutkan dari kelompok itu. Dia adalah Sword Demon Inheritor, serta pemimpin dari kelompok itu. Dia bukan satu-satunya Pedang Iblis, tetapi Pedang Iblis paling kuat mungkin adalah keberadaan puncak dari istana Raja Iblis.


Tu Fu itu juga merupakan pewaris Raja Iblis, Inheritor Raja Tukang Daging Darah. Sedangkan untuk anak muda yang dingin dan berperasaan, dia adalah Penerus Panah Iblis.

Munculnya empat Raja Iblis Inheritor sekaligus mengejutkan.

Shen Huang memandang Qing Shui. Dia juga berpikir bahwa mereka akan sulit dihadapi. Yang paling penting, Tong Yuan memeriksa Shen Huang, dan Qing Shui tidak senang sama sekali.

"Kami tidak memiliki apa pun yang Anda inginkan. Sedangkan untuk Anda, jangan mendapatkan ide tentang wanita saya. Jika tidak, saya akan memotong barang Anda dan membuat Anda seorang kasim, "kata Qing Shui sambil tersenyum, sambil menatap Tong Yuan.

Shen Huang diam tetapi tidak keberatan. Meskipun dia tahu bahwa Qing Shui hanya menggunakannya sebagai alasan, itu masih membuat Shen Huang cemas dan jantungnya mulai berdetak sangat cepat. Cara dia memandang Qing Shui juga sedikit aneh. Cara Shen Huang memandang Qing Shui, memancarkan kelembutan, membuat Tong Yuan tidak nyaman. Wanita yang ditaksirnya sedang menatap pria lain dengan lembut; Wajar jika dia merasa tidak nyaman.

"Haha, istrimu? Jangan bicara tentang itu. Bahkan jika dia memang wanita Anda, selama saya menyukainya, Anda sebaiknya patuh menyerahkannya kepada saya. Selanjutnya, saya bertekad untuk mendapatkan Tempat Tidur Batu Giok Dingin itu. Anak muda, mereka yang iri sering kali terluka. Jika Anda tidak ingin mati, Anda sebaiknya tidak mengambil harta itu. Jika itu diambil oleh orang-orang tanpa kekuatan yang sebenarnya, itu akan seperti mengundang bencana. "Tong Yuan menatap Qing Shui dengan sombong.

"Dasar bodoh, aku melebih-lebihkanmu," mendengar Tong Yuan, Qing Shui menjawab dengan tercengang.

Jawaban Qing Shui juga membuat Tong Yuan tercengang. Sudah lama sejak seseorang berbicara kepadanya dengan kasar. Namun untuk memiliki bajingan yang tidak berpengalaman dan tidak dewasa memanggilnya bodoh, dia marah, terutama terkejut dan tak bisa berkata-kata.

Tu Fu tertawa, "Tong Yuan, saya pikir semakin lama kita hidup, semakin jauh ke masa lalu kita pergi. Menjadi muda tentu menyegarkan, tidak memiliki rasa takut akan apa pun. Kalau saja mereka tahu siapa kita, maka mereka tidak akan punya keberanian untuk memperlakukan kita dengan cara ini. "

Demon Siluman muda juga tersenyum, "Hari ini sangat menarik. Kami tidak hanya menemukan Tempat Tidur Batu Giok Dingin, tetapi kami juga menemukan dua orang yang lucu ini. "

Sementara Setan Bayangan tetap diam, Pedang Setan tampak seperti pejuang paling kuat dari mereka semua. Tetapi dalam pertempuran, sulit untuk mengatakan siapa yang paling kuat. Ketika kematian datang dalam sekejap, perbedaan dalam kemampuan yang dirasakan tidak akan sebesar itu.

"Bukankah kalian hanya pewaris Setan Kings? Apakah Anda benar-benar menganggap diri Anda sebagai pukulan besar? Jika Anda masuk akal, tersesat sekarang! Kalau tidak, Anda tidak akan bisa bergerak bahkan jika Anda ingin nanti, "kata Qing Shui tanpa ragu-ragu.

Kali ini, kelompok itu terkejut ketika mereka melihat Qing Shui. Dia tahu siapa mereka yang masih berani berbicara seperti itu. Entah dia sangat kuat atau dia bodoh. Qing Shui tampaknya tidak bodoh, bisakah dia secara diam-diam berbakat?

"Kamu siapa? Bagaimana Anda tahu siapa kita? "Si Jagal terkejut, lalu menatap Qing Shui dan Shen Huang dengan tatapan dendam.

"Aku tahu dalam satu pandangan. Apakah Anda merasa seolah-olah Northern Blue Domain tidak memiliki siapa pun yang dapat menentang Anda, sehingga Anda dapat melakukan apa pun yang Anda inginkan? Tunggu saja pertempuran untuk melihat kekuatanku. "Qing Shui tersenyum ketika mengatakannya. Dalam beberapa saat, kemampuannya akan mencapai puncaknya.

Ancient Strengthening Technique Chapter 2050 ke atasWhere stories live. Discover now