2093 - Domain Samudra Bintang Sembilan Benua muncul, Naga Air Perak

46 1 0
                                    

Imperial Cuisine Hall baru saja dibuka. Dan saat ini, Qing Shui bekerja di sini sendirian. Dengan demikian, dibandingkan dengan Balai Hidangan Imperial lainnya, bisnis di sini lebih dingin dan lebih tanpa ceria. Mirip dengan inkarnasinya sebelumnya, sekali orang terbiasa mengobati penyakit mereka di tempat tertentu, mereka akan enggan untuk beralih ke yang baru.


Qing Shui tidak terburu-buru soal itu. Dia tahu bahwa dia tidak boleh terburu-buru. Selain itu, mungkin bukan hal yang baik jika dia terlalu lelah sendiri begitu bisnis baru saja dimulai.

Qing Shui belum menemukan murid atau menerima pasien di kliniknya. Dengan begitu banyak waktu luang di tangannya, ia mulai melamun. Tetapi tepat pada saat ini, beberapa orang memasuki Imperial Cuisine Hall.

Qing Shui sangat senang melihat pelanggan pertamanya. Namun, dia tertegun begitu dia mengangkat kepalanya untuk melihat siapa mereka.

Itu adalah sepasang pasangan. Mereka memiliki tampilan orang-orang di sekitar usia paruh baya. Pria itu tampan, sementara wanita itu tampak elegan dan cantik. Alasan mengapa Qing Shui tertegun bukan karena keberuntungan mereka, itu adalah aura yang ada di sekitar mereka. Pasangan itu memberikan aura yang mirip dengan Muyun Qingge. Itu juga berbagi beberapa kesamaan dengan aura Kepiting Umum Pertempuran Emas Kuno.

Pasangan ini jelas berasal dari Suku Naga Air Perak, karena Qing Shui dapat merasakan qi naga ganas yang keluar dari tubuh mereka. Dia juga berhasil melihat asal-usul mereka dengan Teknik Visi Surgawi. Keduanya memiliki kekuatan bernilai jutaan Dao Force, yang hampir sama dengan, atau mungkin bahkan lebih tinggi dari Shen Huang saat ini. Tapi begitu Shen Huang keluar dari pengasingannya, dia seharusnya bisa melampaui mereka. Tentu saja, untuk saat ini, Shen Huang seharusnya masih berada di atas angin dalam pertarungan sebenarnya dengan bantuan tambahan dari Rainbow Divine Dragon.

Meskipun Rainbow Divine Dragon belum sepenuhnya matang, itu sudah keberadaan yang menakutkan.

"Saya kira tempat ini adalah klinik!" Pria itu bertanya kepada Qing Shui dengan suara lembut.

"Ya itu. Adakah yang bisa saya bantu? "

Saat mereka sedang berbicara, Qing Shui sudah bisa mengetahui tujuan dari kunjungan mereka. Wajah wanita itu terlihat sangat pucat, dan dia tampak sangat kesakitan. Dengan hanya pandangan sekilas, Qing Shui sebentar memeriksa tubuhnya dan memperhatikan bahwa dia hamil, tetapi dia juga terluka. Yang lebih buruk adalah kerusakan yang disebabkan tubuhnya mulai mempengaruhi bayi itu juga. Namun, wanita itu tampak enggan menyerah pada bayinya, dan itulah sebabnya dia berusaha melindungi bayi itu di perutnya dengan Origin Qi-nya.

Pria itu menatap Qing Shui dan sedikit mengernyitkan alisnya. Dari sudut pandangnya, dia tidak percaya bahwa Qing Shui dapat membantu mereka menilai berdasarkan usianya dan fakta bahwa dia adalah seorang pria. Mereka pergi menemui banyak dokter, tetapi masing-masing dari mereka hanya akan memberitahu mereka untuk meninggalkan anak itu.

Qing Shui tahu apa yang dipikirkan pria itu begitu dia melihat ekspresinya. Dia menyimpulkan, "Istrimu terluka. Dia tampaknya berada dalam kondisi yang mengerikan ketika luka yang dideritanya mulai memengaruhi anak itu. "

"Ya, itu seperti yang kamu pikirkan. Dokter yang terhormat, dapatkah Anda mencoba menyelamatkan anak kami? Kami telah menunggu lama untuk memiliki bayi kami sendiri. Saya enggan membiarkannya pergi dari kita lagi. "Pada saat ini, wanita itu berkata dengan cemas.

"Tentu!"

Jika ingatannya tidak menipu dia, Suku Naga Perak Air adalah suku yang tangguh yang menginginkan kedamaian, tidak seperti Suku Naga Raksasa, Yaksha, dan Suku Naga Emas. Semua yang disebutkan di atas adalah suku yang brutal. Mereka benar-benar kebalikan dari kedamaian dan sering menyebabkan pertumpahan darah ke mana pun mereka pergi.

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Sep 19, 2019 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

Ancient Strengthening Technique Chapter 2050 ke atasWhere stories live. Discover now