06

2.1K 197 12
                                    

"Kamu udah tidur?" Tanya Jaehyun pelan pada Jiho yang dari beberapa detik lalu sudah menutup mata

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Kamu udah tidur?" Tanya Jaehyun pelan pada Jiho yang dari beberapa detik lalu sudah menutup mata.

Jiho yang belum sepenuhnya memasuki alam mimpi hanya berdehem, lalu membenarkan posisi agar lebih dekat dengan sang suami.

"Kok cepet banget. Biasanya kan tunggu aku dulu" keluh Jaehyun yang makin mendekap tubuh Jiho. Dalam keadaan minimnya pencahayaan, seulas senyum Jiho lukis "aku cape" jawab nya.

Jaehyun turunkan pandangnya. Menatap lekat wajah indah Jiho yang sedang menutup mata. "Kecupan selamat malamnya mana?"

Jiho yang melupakan ritual sebelum tidur itu akhirnya membuka mata. Hembusan nafas pelan terdengar Jiho keluar kan. "Hehe maaf kelupaan-" chup~chup "-selamat malam sayang.mimpi indah" lanjut Jiho.

Jaehyun tersenyum, dua kecupan Jiho dia balas dengan sebuah ciuman. Menyesap dan memainkan benda cherry itu dengan semangat. Jiho yang memang lelah dari awal hanya pasrah saat Jaehyun mulai mendominan. Tubuh kekar yang sudah menindihnya itu hanya Jiho tatap dengan tatapan sayunya.

Peraturannya. Jika Jaehyun ingin, Jiho tak bisa berbuat apa-apa.

"Aku cape Jae" keluh Jiho gelisah. Jaehyun tak merespon dia sibuk menghirup wangi leher Jiho.

"Kalo aku mau sekarang kamu mau nolak" wajah Jaehyun terangkat. Menatap intens tepat di dua netra Jiho. Jika sudah begini, Jiho langsung meneguk ludah susuh payah.

Jika Jaehyun mendadak ingin bercinta, Jiho hanya bisa membalas tatapan Jaehyun dengan seulas senyum sambil berkata "baiklah. Aku milikmu malam ini" setelah mendengar kalimat itu.

Dengan nakalnya Jaehyun kembali meraup bibir manis Jiho. Di bawah pencahayaan yang minim tangan kekar itu mulai menelusup masuk ke dalam piyama Jiho. Memainkan gundukan mungil yang dari dulu selalu menjadi bagian tubuh Jiho yang Jaehyun suka.

Jiho hanya pasrah. Tangannya memeluk erat leher sang suami. Menikmati sentuhan sentuhan Jaehyun yang memabukkan.

Jika sudah sejauh ini. Maka malam ini Jiho di pastikan akan tidur di jam 4 pagi. Memanjakan nafsu seorang Jung Jaehyun itu benar-benar menguras tenaga dan memakan waktu lama.

Hubungan intim yang terjadi antar suami istri itu terjalin berjam-jam lamanya.
Saling memuaskan nafsu itu pasti akan terjadi lebih dari satu ronde.

Baik Jiho maupun Jaehyun. Mereka sama-sama mengeluarkan desahan tertahan. Tubuh tanpa kain yang saling berkait itu mampu membuat mereka ingin terus memanjakan nafsu.

Kegiatan itu terus berlanjut. Sampai dimana Jaehyun untuk yang sepersekian kalinya menyemburkan spermanya ke rahim jiho.
Jaehyun amruk tepat di atas Jiho. Mengecup dahi Jiho yang berkeringat berkali-kali. "Makasih sayang" katanya lalu menyelimuti tubuh telanjang mereka.

((Fyi. Sengaja ga di buat detail kegiatan ranjangnya. Soalnya, aku ga bisa buat begituan hehe))

∞∞∞∞∞

[✓]PANGPANGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang