Prolog

136 7 0
                                    

AGELS PROJECT

--------------------------------------------------------------------------------------

CHARACTER BY

- Leo J. Williams and Leon J. Williams by Craleo

IG : craleoid

- Arzask and Han by Arzask

IG : arzask

- Kimana Irisa by TacoCat

IG : kittehdesu

- Zee by EuZee

IG : euzee_

Wattpad : KairuRivaa

- Arabella Gloria Branor and Sylvester Vaughn Donrlior By Grand Master.

--------------------------------------------------------------------------------------------

PROLOG

Katakan apa yang menjadi tujuanmu untuk hidup. Katakan apa yang benar – benar hatimu inginkan dan katakan apa yang akan kau lakukan jika kematian datang.

Semua orang mempunyai kisahnya sendiri. Kisahmu, kisah mereka yang menjadi temanmu atau bahkan musuhmu. Kau bisa menceritakan segala hal yang sudah kau alami dan rasakan namun itu tidak akan terjadi jika kematian mendekat untuk mengucapkan selamat datang.

Bukan lagi sebuah rahasia atau mungkin ini bukanlah sebuah rahasia karena semua kitab menuliskan jika kematian adalah akhir dari segalanya. Kau mati dan segala hal berakhir. Namun kadang keajaiban datang pada mereka mereka yang memang pantas mendapatkannya. Tapi benarkah hal ini adalah sebuah keajaiban? Ketika peluru menghancurkan otakmu sudah dipastikan jika saat itu maut akan mendatangimu tapi kau kembali membuka mata seolah kau tidak pernah melakukan apapun. Kau sangat yakin jika ini bukanlah mimpi karena darah masih belum kering bahkan ceceran otak yang hancur masih menempel dengan sempurna dikepalamu. Kau sangat mengingikan kematian namun ia enggan untuk datang. Jadi apa kau masih mengatakan jika ini adalah keajaiban? Tentu saja bukan, ini adalah kutukan.

Tapi kau tidak perlu khawatir, karena kau bukanlah satu – satunya yang mendapatkan kutukan ini. Diluar sana begitu banyak orang yang mengalami hal yang sama. Tubuhnya hancur tergilas mobil. Semua orang berteriak histeris, kejadiannya begitu cepat sehingga anak itu tidak merasakan sakit untuk kematiannya namun ia kembali membuka mata dengan tubuh yang kembali sempurna.

Apa yang terjadi pada gadis itu, dialami oleh gadis lain yang sekarang berdiri dengan ketakutan diujung jurang yang curam. Dibawahnya terlihat deburan ombak yang ganas yang akan menghancurkan apapun yang berani untuk masuk kedalamnya. Didepan gadis itu beberapa gadis lain yang adalah temannya tertawa dengan jahat. Dengan mengucapkan kata – kata yang menyakitkan hati, teman – teman gadis itu mendorong tubuhnya sehingga yang ia rasakan sekarang adalah melayang diudara dengan kematian yang sudah menunggu kedatangannya. Namun lagi – lagi, kematian gagal mendapatkannya.

Sebagian banyak orang memang menikmati hidup glamornya, bergelimpangan harta dan mendapatkan semua yang diinginkannya, namun berbeda dengan pemuda ini. Ia muak dengan segala hal yang berada disekitarnya, terlalu banyak kebohongan. Pola pikir orang – orang membuat lelah hidupnya. Pemuda itu meninggalkan semua yang dimilikinya agar otaknya tetap dalam pikiran warasnya. Dia adalah pemuda dengan sifat yang biasa saja namun itu tidak membuat sang maut mengabaikannya. Tabrakan beruntun terjadi dengan ledakan mobil yang membuat histeris semua orang yang melihatnya. Pemuda itu meregang nyawa; sang maut mengukir senyumannya. Kali ini ia tidak akan kembali gagal untuk menjemput jiwa yang mati itu namun takdir tetap tidak menginjinkannya. Kematian kembali melepaskan jiwa yang sudah didapatkannya sehingga pemuda itu kembali dengan kehidupannya.

Begitu banyak kisah dan segala hal yang terjadi dalamnya. kedudukan atau tahta adalah sesuatu yang begitu membutakan manusia, demi hal itu mereka mampu melakukan apapun yang setan sekalipun enggan untuk melakoninya, membunuh sesama dan bertingkah seolah jika itu adalah bukan sesuatu yang salah; Jika hal itu adalah sesuatu yang lumrah. Seseorang tentu saja menjadi korbannya. Seorang wanita tangguh yang semua orang tahu jika ia mendapatkan kedudukannya dengan kerja keras dan keringat. Ya, dia dibunuh dengan cara diracuni dengan jasad yang dibuang dilaut dan dibiarkan begitu saja. Kematian sudah sangat yakin jika kali ini ia akan mendapatkannya namun hari ini mungkin bukan hari keberuntungannya. Sehingga kematian kembali gagal.

Sangat ironis. Kematian adalah momok yang menakutkan nyaris untuk semua orang yang hidup namun kutukan ini membuat kematian menjadi hal yang tidak perlu lagi diperhitungkan.

Kematian tidak bisa menerima hal ini sehingga ia pun mengambil tindakan. Ia kembali membangkitkan para mahluk hidup yang mempunyai dosa yang tidak termaafkan dan menyebutnya dengan sebutan "AGELS".

kematian memberikan mereka kemampuan dan juga tujuan yaitu membunuh mereka yang gagal ia dapatkan. Kematian akan memerintahkan Agels untuk mengikuti mereka yang selamat dari tangan dinginnya. Sehingga ketika mereka yang mati kembali mendapatkan kehidupannya, Agels sudah disana membangunkannya dan mengatakan tujuannya.

"Aku akan mengikuti semua perintahmu untuk melakukan apapun namun dengan satu syarat yang tidak bisa kau tolak yaitu membunuh sesamamu"

AGELS PROJECT [A Mobile Legends Fanfiction]Where stories live. Discover now