♡Mine♡

1.6K 68 0
                                    

❣❣❣❣
🎶Playing lagu All about you -Taeyeon
(Pengiring untuk lebih dapet feelnya hehe )
.
.
.
.
.
.
.

👫🏻Irene Bae dan Suho Kim junior senior yang sudah akrab semenjak sekolah dasar mereka berbeda satu tahun dan rumah mereka hanya berbeda satu lantai di sebuah apartement di kawasan hanam .saat irene sd kls6 dan suho sudah smp disebuah taman apartemen irene di ganggu oleh beberapa wanita dan pria dari sekolah suho , disaat ia sudah mulai menangis hampir tamparan tangan dari salah satu org itu mendarat dipipinya suho datang dan memeluk irene kecil . Dari sana lah semua berasal , ibu suho pun sudah menyayangi nya seperti anak sendiri .ayah irene pun sudah mempercayakan irene terhadap suho sepenuhnya.
dan dimana ada irene di pastikan ada suho begitu juga sebaliknya . Di balik persahabatn akrab mereka sebenarnya Irene selalu cemburu setiap kali Suho membicarakan tentang gebetannya,pacar-pacarnya,bahkan mantan-mantannya.
Ya!! Walaupun irene silih berganti pacar dan sering mengenal kan nya ke suho ,perasaan irene tetap tidak bisa berubah .ia memacari beberapa cowok hanya sebagai pengalihan agar suho tidak mengetahui perasaan sesungguhnya .

🌌Seperti malam itu di taman lantai atas apartemen tempat mereka saling bertukar cerita seperti biasanya,suho sedang curhat soal cewek yang mau didekati nya bernama Jisoo Kim anak baru di jurusan mereka di kampus . Irene pun sudah merasa tak tertahan kan dengan perasaannya yang campur aduk .semampunya ia tersenyum dan terkadang melihat wajah suho dengan senyuman dan mata nya yang seakan berkata 'lihat lah aku suho ,aku mencintaimu'  tapi ia hanya mampu menahan itu dan berkata kata yg baik baik ,karna ia tidak ingin persahabatan ini mendapat ruang kecanggungan akibat emosi sesaatnya .. :')

“rene menurut kamu sebagai cewe jisoo tuh cewek cantik banget kan ?! ”

“siapa?” Tanya irene yang tersadar dari lamunan nya.

“ya ampun rene , aku lagi cerita ini fokus hei fokus.. itu si jisoo ,menerut mu gimana kalo aku sama dia ?” kata suho sambil tersenyum sumringah sambil memandang irene .

Irene mendelik mengarahkan pandangan nya ke langit seoul yang di penuhi bintang dan cahaya lampu yang indah.

“heii irene ,tanggapan mu gimana ?aku lagi berbicara ini” lanjut suho mencubit pipi irene.

Wajah irene memerah dan ia pun balas memukul suho dengan bantal kelinci .suho pun hanya tertawa kecil.

“rene”tiba tiba suho menarik tangan irene dan mendekat kan wajahnya.

"Heii suhoo-yaaa kenapa kau " teriak irene dan membuang muka lalu berjalan menjauh sambil menggelengkan kepalanya. Membuang perasaan dan pikiran nya yang tiba tiba merasa bahagia(?)

“eh, mau kemana ?”Tanya suho memegang tangan irene sekalilagi.

“hmm aku mau istirahat besok harusmasuk pagi ,eomma sedang pergi bersama appa,jadi hanya aku yang dirumah dan akan masak pagi pagi besok!” ucap irene lalu beralu pergi .

Suho pun hanya terdiam merasa bingung dengan sifat irene barusan baru kali ini sahabat nya itu tampak berbeda dan lebih pemarah. Irene yang ia kenal sangat lembut dan terkadang memberi masukan yang bermanfaat untuk suho.

☀️Ke esokan paginya suho pun berniat mengantarkan sebuah 🍱 sarapan untuk irene.

'Tok tok tok tok ' ..
"irenessi  irene buka pintunya mari kit makan berdua,ibuku sudah membuat sup kesukaan mu" teriak suho .

Sudah 10 menit suho berdiri di depan pintu dan tak ada jawabahan lalu ia pun mulai beranjak pergi.

Lalu di pintu terbuka pelan dari sisi pintu ada irene yang matanya bengkak .
Suho yang kaget pun segera mengusap kepala irene ,irene pun membalas dengan memeluk suho erat .

SURENE SHORT STORY Where stories live. Discover now