6.

1.2K 13 0
                                    

Setelah taehyung menutup panggil trsbt, taehyung pun beranjak pergi, meninggalkan joy dengan keadaan yh itu, sebelum benar benar pergi taehyung melemparkan kemeja juga mantel yh ke arah muka Joy "pakai itu jangan sampai kau terlihat seperti pelacur jalang". Taehyung pun pergi.

Saat puncak punggung  taehyung menghilang dri pandangan  juga mulai menjauh dri kawasan itu joy segera memakai pakaian itu dan memutuskan untuk pergi dri apartemen elit itu.

Saat sampai diluar tempat gedung menjulang tinggi itu, banyak yg melihat dan bahkan sekarang joy menjadi pusat perhatian kalangan orang yg berlalu lalang, itu terjadi karena, lihat saja bagaimana pakaian yg joy kenakan dan keadaan tubuhnya itu di tengah malam dn juga keluar dri sebuah apartemen mewah membuat irng disekeliling yh menerka bahwa joy adalah seorang pelacur, simpanan om, om, juga seperti di telantarkan oleh kekasihnya dll pemikiran orng yg melihat itu , sontak membuat yh jdi ttp sinis, prihatin, juga menjijikan.

Lantas semua itu dia tidak hiraukan, dia tetap berjalan menuju ke arah pulang rumah yh itu, tpi saat hendak di depan rumahnya dia berhenti, dan memutuskan tidak masuk kedalam rumah, bagaimana bisa dengan keadaan di seperti ini dia masuk kedalam, pastinya ibunya akan tau dengan keadaan dirinya itu.

Joy pun melangkah mulai menjauh kan diri yah pergi dari depan rumah dan memutuskan untuk ke sebuah tempat yg dimana itu adalah tempat rahasia miliknya juga sahabat karib yh itu sewaktu kecil.

Sekarang dia berada di sebuah balkon atap kos-kosa'an, iyh benar itu adalah tempat satu satunya rahasia yg ia miliki dengan sahabat yh itu, tidak ada satupun yg tau bahkan pemilik gedung itu, joy pun merebahkan dirinya diatas ranjang yg terbuat dri kayu tersebut, sambil memeluk dirinya sendiri karena cuaca malam ini sedikit dingin, ia juga tidak punya sehelai selimut untuk menutupi badannya itu yg kedinginan ini, memang Malang sekali nasibnya.

Lama kelamaan joy terlelap dalam keadaan kedinginan, sampai akhirnya tiba esok hari yg masih terlihat malam karena masih jam 04:25 WKS, joy terbangun dn memutuskan untuk pulang kerumah yh agar ibunya tidak mengetahui keadaan dia juga sekarang masih belum ada satu orang yg beraktivitas.

Saat sampai rumahnya, dn juga untungnya joy tau tempat kunci cadangan pintu rumahnya dia pun leluasa untuk masuk kedalaman, di pun membuka pintu dengan sangat pelan juga hati hati, seperti maling yg mengendap endap saat jalan di dalam rumahnya itu, memang yg ia lakukan sangat konyol tapi ia lakukan agar ibunya tidak mengetahuinya.

Sampai lah ia didepan pintu kamarnya ia pun langsung masuk kedalam dan segera memberikan dirinya akibat malam Hri itu.

Di dalam kamar mandi joy menangis terisak isak, lihat saja apa yg terjadi pada tubuhnya, penuh dengan kissmark di leher dn jg punggung yh, iyh itu semua ulah yh kim taehyung seorang hewan buas yg menerkam yh semalam dn meninggalkan keadaan yh seperti ini.

"ini semua menjijikan, aku kotor, aku sangat ~hiks hiks hiks, "sambil membuka keran air shower yh itu.

Joy sangat benci dirinya ini juga kejadian semalam membuat yh amat sangat menyiksa yh sampai sekarang, dia pun keluar dri kamar mandi juga memakai pakaian, saat hendak memakai pakaian."ada suara ketukan pintu kmr yh TOK Tok tok, "joy apa kau sudah pulang nak?". Ternyata yg mengetuk yh dri luar adalah ibunya.

Secepatnya joy memakai baju menutupi bagian tubuh yh yg penuh dengan kissmark ituh, dan menjawab panggilan ibunya itu lalu keluar kamar saat selesai memakai pakaian "nee, ini aku, ada apa Omma?". Berbica santai krn skrng di tegang, krn,tkt ketahuan ibu yh itu.

"ah anio Omma hanya bertanya, lagi pula kau kpn sampai rmh dn kenapa tidak membangunkan ibumu ini ". Sambil memeluk anaknya itu.

" a  miane Omma, aku lupa, juga aku tidak enak hati membagun kan tidur nyenyak Omma ku ini ".

" Aigoo ternyata anakku ini sangat perhatian pada Omma yh ini toh", sambil mengelus dn mencium rambut anak perempuan yh itu.

"nee aku memang sangat perhatian pada Omma jug juga sangat menyayangi Omma, "joy memeluk ibunya dengan erat.

" tpi knp kau ini tidak biasa ya, Omma juga nomu nomu saranghae, ".

" anio nanen bogoshipoe yo Omma "knp apa tdk, boleh bermanja manja kepada ibu ku sendiri, kli begitu aku masuk dlu Omma". Sambil melepaskan pelukan yh itu.

"kau ini bisa saja, ya sudah klo begitu Omma buat kan putri kesayangan Omma sarapan kesukaan mu, nasi goreng yg kau suka, bagaimana? ".

"nee, klo gtu aku tunggu omma, pasti sangat enak dan tak sabar ingin makan nasi goreng buatan Omma ku" joy sambil tersenyum lebar ke arah ibunya sambil menyembunyikan rada kesedihan yh.

Didalam kamar joy kembali menangis terisak isak sambil menutup mulut yh dengan kedua tangannya agar ibu yh tidak mendengar tangisan yh"hiks hiks hiks, Omma mian, miane jebbal mian, aku sudah membohongi mu soal kejadian semalam, dan sekarang keadaan ku aku tidak memberi tahu mu, aku sangat menyesal Omma maafkan aku ". Sambil terus menerus menangis.

Ibunya kembali memangil dri arah dapur dengan sedikit mengeraskan panggilan yh itu" JOY, PELLIWA, Omma sudah selesai memaksakan nasi goreng kesukaan mu, ayo kesini, cepatlah makan ".

Joy pu  segera berhenti menangis dan menghapus sisa air matanya itu disela sela pipi yh itu, dn langsung keluar kamar dn menuju ruang makan.

" nee, Omma, wah wahh daebak lihat ini pasti sangat enak, aku tak sabar memakan yh", sambil ddk di kursi.

"kau ini bisa saja memuji ibu mu ini ", joy men jwb" ani ini memang sangat enak, aku pasti akan menghabiskan yh, "sambil menyuapi nasi goreng ke dalam mulutnya.

" yak sudah habiskan itu, agar kau tumbuh sehat, jgn seperti ibu mu ini sakit sakitan",

"Omma jgn berkata seperti itu,sudahlah pasti Omma akan sehat oke, tersenyum lah ". Joy sambil memegang kedua tangan ibunya untuk menenangkan dan mentabahkan ibu yh krn sakit yg diderita ibunya.

Paman Aneh? Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang