Setahun Akhirnya Bertemu

938 14 0
                                    

Aku sudah lama ini mencari mu kemana mana ternyata kau malah datang menghampiri ku dengan sendirinya.

Aku menyesal telah meninggalkan mu dengan keadaan seperti itu karena lebih mengurusi sebuah proyek besar dan kendala besar di luar negeri.

Tapi saat aku kembali ke korsel, aku malah tidak bisa menemukan mu dimana pun, sampai sampai membuat ku frustasi.

Taehyung   P. O. v.

aku sangat bahagia akhirnya aku bisa kembali dan menemui pujaan hati ku ini pasti dia sekarang sudah lulus sekolah, aku akan langsung menikahi yh dan akan ku jadikan dia milikku seutuh yh maupun selamanya, aku tidak sabar lagi, tapi sesampainya aku di tempat tinggal wanita ku dia malah sudah pindah tidak lagi berada di sana dan aku mencari atau menanyakan keberadaan dirinya, tapi tidak ada satupun orang yg tau, di mana wanitaku itu, sampai semua bodyguards, detective ku serahkan mencari yh kemana mana, sampai setahun ini aku tidak bisa menemukan Yah. End

"bagaimana apakah sudah ketemu park Joy "taehyung berbicara ditelepon dengan seseorang.

" maaf saya tuan tpi dia tidak ada, sya suda~terpotong oleh perkataan taehyung "bagaimana kau ini ku bayar untuk mencari yh pokoknya harus sampai ketemu aku akan menaikan upah mu, harus sampai ketemu" tuut tuut, sambung tlpn pun terputus.

Taehyung pun menbanting semua benda yg ada di hadapan yh itu dan sambil melihat ft seorang wanita "kau kemana, kemana sebenarnya kau berada, aku gila terus menerus mencari mu kemana mana, beri tahu aku dimana kau berada, tunjukkan lah dirimu", sambil mencium foto tersebut, tapi nyatanya wanita yg berada di foto tersebut tidak ditemukan sama sekali keberadaan yh sekarang ini.

Taehyung pun pergi ke sebuah kantor cabang milik keduanya itu yg pertama ada di kota seoul  sedang yg ingin ia jumpai saat Ini kantor kedua terbesar yg berada di gangnam style, ia pindah ke gangnam untuk urusan proyeksi besar besaran tentang mall besar yg ia kelola tentang fasion terlaris di gangnam dan banyak yg meminatinya. Dan ia sedikit bosen dengan seoul mangkanya ia pindah ke gangnam, sedangkan perusahaan pertamanya di diserahkan agar Namjoon yg menghendel yh dia adalah sahabat dan juga sudah dianggap seperti hyung kandungan yh itu.

Sampai akhirnya dia tiba di gangnam.

Ada kabar bahwa yg punya perusahaan atau mall ini akan datang untuk mengunjungi tempat ini, dan kata karyawan ataupun karyawati berkata bahwa orang yg punya adalah orang yg sangat tampan dan juga mengalahkan paras dri V BTS yg pernah menjadi nomor satu kategori the most handsome seluruh dunia trsbt.

Semua orang di kantor ini disuruh baris oleh atasan bisa dibilang maneger perusahaan ini, "hey perhatian kepada para pegawai diharapkan berkumpul di aula tengah sekian". Suara di sebuah informasi.

"semua orang karena sudah berkumpul saya sebagai maneger disini memberitahukan kalian bahwa CEO besok akan menjumpai kita di sini dan juga melihat Mall ini maka dri itu kita semua harus membuat yh terkesan besok kalian pakai lah pakaian rapi, bagi wanita jgn begitu menor mengerti dan jgn jga ada yg membawa sebuah hadiah atau pun perayaan seperti penyambutan, SEKIAN.

Semua orang pada bubar setelah maneger memberitahukan info trsbt tapi joy tidak mengerti maksudnya jgn ada perayaan.

"hey joy kau tau tidak kenapa para jalang itu antusias dan sangat centil ". Momo.

Author bakalan kasih tau kalian Momo adalah teman satu dari seribu wanita di kantor ini yg menjadi teman Joy yg sangat dekat, dia adalah pegawai sama seperti Joy sebagai resepsionis disini,awal mula
yh mereka berdua bertemu di sebuah kafe dan mulai dri situ mereka sedikit akrab dan ternyata mereka satu kantor fan sedikit kesamaan masalah hobi dan perbincangan mereka juga konek banget mangkanya seperti sahabat karib yg lama tapi nyatanya baru 2 bulan ini mereka berteman toi sudah tau byk stu sama lain tidak seperti wanita lainnya, oke lanjut.

Paman Aneh? Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang