11

3.4K 293 3
                                    

😻😻😻





Sudah 3 hari Changkyun dirawat. Dan selama itu pula semua jadwal kegiatan grup dikosongkon. Tidak untuk semua member, hanya Changkyun saja. Mereka tetap dipaksa dengan ungkapan kata 'profesional'.

Changkyun menatap televisi yang menampilkan berita-berita yang tidak penting baginya. Terkadang, masih ada topik berita tentang dirinya. Dia tidak peduli. Toh, ia baik-baik saja sekarang.

Entah kenapa ada rasa sedikit bahagia ia di rawat disini. Entahlah, hanya Changkyun dan Tuhan saja yang tahu.

"hyung" 

Changkyun tidak sendiri disana. Ia dijaga oleh manager hyung yang sibuk mengotak-atik ponsel dan berkasnya sedari tadi.

"hmm"

Manager berdeham menanggapi Changkyun. Ia tidak lepas dari kegiatannnya.

"hyung~ aku bosan" rengek Changkyun manja.

"maaf kyun, hyung sedang sibuk. Sebentar lagi, para hyung mu akan segera datang. Jadi bersabarlah" ucap manager yang sempat melihat Changkyun sekikas dan beralih lagi pada ponsel dan berkas di tangannya.

Changkyun menganggukkan kepalanya. Ia sudah tidak sabar menunggu hyungdeul akan bermain dengannya.

"eumm,, hyung. Dimana ponsel ku?" tanya Changkyun sambil melihat sekeliling.

Ia merasa sangat bosan. Ia lantas menanyakan ponsel yang selalu ia bawa. Sudah 2 hari ia tidak memainkan ponselnya. karena kedua tangannya sakit, membuat pergerakan Changkyun terbatas. Beruntunglah Changkyun, sekarang ia tidak merasakan sakit dan bisa menggerakkan kedua tangannya dengan bebas.

"ah hyung lupa"
Manager membuka tas ranselnya. Mencari barang yang memang ia sedang cari.

"ini" setelah menemukan barang yang ia cari, ia lantas memberikannya kepada Changkyun.

"hyung, ini bukan ponsel ku"

"ini ponsel baru yang akan menjadi milik mu kyun. Saat malam itu, ponsel mu sudah hancur. Sudah tidak bisa digunakan lagi"

Changkyun memanyunkan bibirnya. Sebenarnya ia kecewa, ponsel itu sangat berharga untuknya. Di sana ada terdapat banyak file dirinya dengan hyungdeul. Walaupun lebih banyak file yang berisi KEBOHONGAN. Tapi bagi Changkyun itu sangat berharga.

'setidaknya akting hyungdeul sangat bagus disana' pikirnya.

Changkyun menerima ponsel dari managernya. Ia mulai mengotak atik barang persegi panjang pintar itu dengan jari yang lihai.

Changkyun memulai mencari-cari di internet foto atau video dirinya dengan hyungdeul. Ia membuat album di ponsel barunya. Changkyun ingin membuat ponsel barunya terlihat sama seperti ponsel lamanya.

"kami pulang" teriak Minhyuk diiringi dengan dobrakkan pintu yang cukup kencang.

Mereka (Minhyuk, Hyungwon, Kihyun) memasuki ruangan Changkyun dengan pakaian yang santai. Mereka mampir ke dorm untuk membersihkan diri sebelum menuju kesini.

Tak

"ini bukan dorm bodoh" Hyungwon menjitak kepala orang yang lebih tua darinya. Dan menerobos masuk melewati Minhyuk yang sedang mengelus jidatnya.

"yak! Hyungwon"

Hyungwon tidak memperdulikannya dan terus berjalan ke arah Changkyun yang masih fokus dengan ponselnya. Spertinya ia tidak menyadari dengan kedatangan mereka.

"Changkyun, kau belum tidur? Ini sudah malam" tanpa disuruh, Hyungwon mendaratkan bokongnya di pinggir ranjang sebelah kanan Changkyun.

Changkyun tersentak. Ia langsung mematikan ponselnya cepat.

IM CHANGKYUN ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang