Bukan Update

67 2 3
                                    

[Edit: 19 Agustus 2021]

Akhirnya bisa revisi sampai rencana semula. Bwahahahahaha!

(setel aja video di atas untuk SFX ketawanya, itu ketawanya Sonic.exe kok)

Alhamdulillah, akhirnya bisa kelarin cerita ini sesuai dengan poin penting di laptop. Revisi bagian ini ya lumayan melelahkan banget. Aku berhasil pangkas 9 bab dari 41 bab yang ada di Wattpad. Itu pun bersihin sudut pandang biar fokus ke Abay semua (dan sedikit versi Ayah, soalnya ngaruh sama plot utama).

Udah gitu, aku sempet lupa bayangan cerita sama sekali pas arc terakhir. Soalnya ada bagian yang berubah total gara-gara perubahan di tengah. Perubahan itu emang buat nutupin plot hole sih.

Aku baru ngeh malah jadi gak konsisten sama awal cerita bagian kedua. Untungnya cuman detail kecil.

Makasih udah baca salah satu cerita pertama yang berhasil kutamatin. Maaf kalo ceritanya gantung ato gak jelas. Aku masih belajar buat mengolah narasi biar lebih baik dan feel-nya lebih ngena. Makasih juga buat komentar sama vote-nya. Itu jadi penyemangat buatku agar bisa menulis yang lebih baik dan bisa lebih disukai temen-temen.

Emang sih gak semua orang bakal suka tulisanku. Setidaknya kalo aku bisa sukses di genre niche, itu lebih dari cukup.

Salam,

Pikadut alias Pikachu KW

NB:
Lupa sekarang gak boleh sebut "KW", tapi "premium"! *gubrak!*

Apa bakal ada sekuelnya? Gak ada. Kalo ada sambungannya pun, itu bukan sekuel. Soalnya cerita si Abay panjang banget dan kompleks.

Jumlah kata terakhir (termasuk revisian) itu nembus 120k.

Aku sengaja pecah jadi tiga bagian (dan dua udah ada di sini). Kalo maksain update ala LN ratusan chapter di akun remahan rengginang ini, adanya pembaca kabur duluan. 🤣🤣🤣

Lies and Truth [Sudah Terbit]Where stories live. Discover now