#4

1.8K 366 48
                                    

Note: vote before u read.



#4 - April Story;

"They were always smiling together. So she forcefully hid her beautiful heart and prayed for the beautiful pair, For their hearts to never change."


( April - April Story )




( April - April Story )

¡Ay! Esta imagen no sigue nuestras pautas de contenido. Para continuar la publicación, intente quitarla o subir otra.






Jika kalian memikirkan ada seseorang yang menyembunyikan hatinya ditengah kesakitan karena tak mampu mengungkapkannya, mungkin aku adalah salah satu di antaranya. Seperti bernapas, aku tak tahu kapan itu dimulai dan kapan itu akan berakhir. Aku tak tahu sejak kapan aku bisa merasakan hal yang membuatku resah karena menaruh perasaan lebih kepadanya. Sama seperti memulai, akupun tak tahu kapan itu semua berakhir dan bisa kulupakan begitu saja.


Aku tak bisa mengatakan apapun mengenai perasaanku, termasuk rasa sakit karena tak mampu memilikinya. Tak hanya itu, bahkan rasa sakit itu berkembang karena melihatnya berbahagia bersama seseorang yang tak pernah kuduga sebelumnya. Waktu demi waktu telah berlalu, dan entah berapa musim yang telah kulewati menikmati semua rasa ini sendirian hanya karena seorang Lee Ji Hoon.


Rasanya tak begitu lama jika dihitung dengan waktu, tapi kenapa membayangkan sakitnya itu semua terjadi terasa begitu lama?


Aku tak pernah tahu apakah ia pernah menaruh hati kepadaku ketika ia juga mengatakan semua janji manisnya kepadaku. Tapi setiap melihat wajahnya, aku tahu dia tak pernah sebahagia itu bersamaku. Tawa lepas dan senyuman yang tak pernah kudapatkan, kini telah di dapatkan oleh Sae Rom. Dia tampak semakin bahagia ketika ia telah sampai di titik dimana ia mulai menjalani hubungan dengannya.


Sebahagia itukah ia dengannya?


Apa aku begitu kurang melakukan sesuatu yang bisa membuatnya bahagia?


Apa yang tak bisa kulakukan sementara Sae Rom bisa?


Apa benar dia merahasiakan rasa yang tumbuh di hatinya ketika bersamaku, hingga akhirnya ia benar-benar meyakini diri kalau ia memilih Sae Rom?


Jadi apakah ketika bersamaku hanya kebohongan?


Dan jika itu kebohongan, tidakkah aku terlalu bodoh untuk meyakini kebohongan yang terasa nyata itu?


Cinta sepihak.


Bisa kukatakan kalau itu adalah cinta sepihak?


Kenapa rasanya begitu menyedihkan.


ENGRAVE || Lee Ji Hoon Donde viven las historias. Descúbrelo ahora