Bagian 1

45 3 0
                                    

                                   Typo bertebaran dan bahasa amburadul 

Selamat membaca :*



TOK ... TOK... TOK

"Hyukie sayang, bangun bukannya kamu ada kelas pagi ini ?" terdengar suara lembut wanita di balik pintu.

Sesosok makhluk tampan –cantik cenderung imut- menggeliat di balik selimut tebal diatas tempat tidur, "ne eomma Hyukie bangun . . ." triak pemuda manis dari balik selimut.

"Ok cepatlah bersiap, dan turun untuk sarapan!!. Oh dan jangan lupa bangunkan Junsu juga !"

"nne eomma.."


'Hahhh. . . pagi seperti biasa seperti hari-hari sebelumnya, entah sudah berapa lama aku merakan hal ini berulang kali 100, 200 atau mungkin sudah 300 tahun? aku sampai lupa berapa umurku sekarang'.
Batin Hyukjae vampire terimut abad ini.


Bangun dan mulai melangkah menuju kamar mandi untuk memebersihkan diri, setelah selesai dan memakai seragam dan tidak lupa mengecek penampilan di cermin " kau sesalu terlihat tampan Lee HUKJAE"  narsis.

Hyukjae bergegas keluar untuk membangunkan saudara, peliharaan atau apapun itu di samping kamarnya.
  


TOK...TOK..TOK


"Jun-chan ayo bangun. . . " triak hyukjae mencoba membangunkan penghuni ruangan di samping kamarnya.

"Iya, Iya aku bangun!! "

CKLEk. . .

Pintu terbuka dan muncullah pemuda manis dengan bokong bohay(?) dan ohh jangan lupa telinga dan ekor kucing yang ada padanya menambah kesan manis dalam dirinya.

"cepat bersiap dan segera turun sarapan jun-chan, ... eomma dan appa sudah menunggu di bawah"


" ndee. . . aku akan segera bersiap , dan jangan pangil aku jun-chan, terdengar menggelikan!! " jawab junsu atau Kim Junsu dengan sesekali menguap.


"huuh . . .sudah sana cepat mandi dan jun--chan terdengar imut seperti dirimu "hyukjae melayangkan tatapan menggoda dengan mencolek dagu junsu.

" Ck !!!" Jengah dengan sikap pemuda di depannya, junsu bergegas menuju kamar mandi.


Melangkan menuruni tangga menuju ruang makan yang sudah di isi oleh dua orang paruhbaya,


"hyukie diman junsu?" suara pria paruh baya namun terlihat masih muda dan menawan dengan setelan jas kerja sambil melipat koran paginya.

"Junsu baru mandi appa, mungki sebentar lagi turun " jawab sang putra sambil mengambil kursi depan satu-satunya perempuan di rumah itu, Tak selang berapa lama terdengar suara terdengar suara langkah kaki dari belakang..


"Pagi appa, pagi eomma, dan pagi hyukie yang imut " sapa sosok pemuda manis yang baru saja bergabung,junsu. Namun kali ini sudah tak terlihat telingan dan ekor kucing nya,



Mungkin kalian bingun kenapa Junsu memanggil kedua orangtua Hyukjae dengan sebutan appa dan eomma padahal marga mereka berbeda? sedikit bocoran sebenarnya Junsu adalah seorang siluman kucing yang di titipkan pada orangtua hyukjae dari kecil, sehingga  menyuruhnya memanggil mereka appa dan eomma karena keluarga Lee  sudah menganggap junsu sebagai anak sendiri juga. 

Sedang keluarga hyukjae adalah bangsa vampire jadi normal saja kalau penampilan mereka seperti manusia pada umumnya #khusus bangsa siluman mereka punya sihir untuk menyembunyikan penampilan mereka.

HEART [Remake]Where stories live. Discover now