O1. Unexpected Facts About Ahn Yujin

7.4K 1.1K 249
                                    

Sebelum memulai cerita, biar Yujin beri tahu fakta yang tidak diketahui siapapun tentang gadis itu.

Yujin lahir di keluarga penyihir.

Yujin nggak hidup di dunia Harry Potter, kok. Ini dunia biasa, dunia kita sekarang. Dunia dimana penyihir dianggap sudah tidak ada, tetapi nyatanya makhluk dengan tongkat dan sapu terbang itu hidup di sekitar kita, berjalan dan bersikap layaknya orang normal.

Tapiii, Yujin nggak sekuno itu untuk bawa-bawa tongkat yang terbuat dari pohon jambu atau sapu ijuk yang bisa terbang. Jaman sekarang, tongkat itu udah dimodifikasi jadi benda-benda lain.

Contohnya, sumpit. Yujin punya sepasang sumpit merah yang selalu dia bawa kemana pun. Bahkan mau ke toilet pun dibawa sampe-sampe temen sekelasnya bilang kalau Yujin itu pacaran sama sumpit.

Mereka nggak tahu aja kalo Yujin bisa mati gaya sebagai penyihir seandainya sumpitnya hilang. Kan nggak asik kalo Yujin nggak bisa nyihir. Bisa-bisa, Yujin didepak dari Organisasi Penyihir Remaja.

"Sumpitku, hidupku."

Itu motto Yujin.

Kedua, Yujin lagi kasmaran.

Kalian percaya sama love at the first sight atau cinta sama pandangan pertama, nggak?

Kalau Yujin—oh, pasti gadis itu percaya. Terlebih setelah melihat Kim Junkyu, mantan anggota OSIS tahun lalu sekaligus kakak pembina Yujin saat PLS berlangsung.

Jangan tanya Yujin kenapa gadis itu bisa suka sama Junkyu. For your information aja nih, Junkyu tuh hampir sempurna. Kata Yujin, Junkyu udah memenuhi kualifikasi cowok idamannya, yaitu 3T.

Apa tuh 3T? Menurut Kamus Bahasa Yujin, 3T adalah kondisi dimana seorang cowok berada di tahap hampir sempurna dalam memenuhi tiga syarat terpenting, yaitu Tampan, Tajir, dan Takwa.

Apa tuh 3T? Menurut Kamus Bahasa Yujin, 3T adalah kondisi dimana seorang cowok berada di tahap hampir sempurna dalam memenuhi tiga syarat terpenting, yaitu Tampan, Tajir, dan Takwa

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Tambahan lagi, Junkyu juga pinter. Makin klepek-klepek deh Yujin. Apalagi pas liat senyum manisnya itu, rasanya Yujin mau berubah aja jadi kodok, terus pangerannya Junkyu. Biar dia bisa dicium sama pangeran gantengnya itu.

Tapi ada dua kekurangan Junkyu—eh, salah, tiga.

Satu, Junkyu suka tiba-tiba bertingkah kayak bocah yang membuat Yujin mempertanyakan umur asli dari sosok pemuda Kim tersebut. Dua, Junkyu ternyata adalah kakak dari Kim Doyoung—musuh bebuyutan Yujin dari SMP. Dan yang ketiga alias terakhir, Junkyu doesn't love her.

Sedih. Yujin galau. Cinta pertamanya tidak terbalas.

Lalu saat dia lagi jongkok di depan gerbang kayak orang aneh akibat nungguin mamang grepjek yang gak dateng-dateng, sebuah ide gila terlintas di otak Yujin.

Membuat ramuan cinta.

Gila? Iya, Yujin emang gila. Makanya sekarang dia udah ada di dapur rumah dan berniat menghancurkan peralatan masak milik sang Ibu.

LOVE POTIONWhere stories live. Discover now