Takut

775 82 1
                                    













Sebenernya Jimin gak ada niatan pergi gitu aja, serius. Cuma ya gitu, dia merasa terancam kalo deket-deket sama Yoongi. Udah tiga hari seletah kejadian Yoongi ngiris pergelangan tangan Jimin, dan selama itu juga Jimin ngehindar dari Yoongi. Bukan marah, serius. Jimin gak pernah bisa marah sama Yoongi. Jimin cuma takut, salah-salah pacarnya itu ngulangin kejadian serupa lagi.

Sebenarnya Jimin kangen Yoongi, kangen banget malah. Tapi lagi-lagi dia gak bisa nemuin Yoongi. Setiap mau nemuin Yoongi, Jimin inget sama kejadian itu. Jadi, Jimin ngurungin niatnya buat ketemu Yoongi.









“Jim ayolah, masa lo mau terus-terusan ngehindar dari Yoongi. Gak kangen emang?”

Jimin yang lagi duduk di lantai kamar Taehyung, noleh. Mukanya biasa aja, tapi itu muka yang sumpah di benci banget sama Taehyung.

“Lo marah sama Yoongi?”
Kali ini Namjoon yang ngomong.

Dan Jimin gantian natap Namjoon dengan tatapan yang sama kaya dia natap Taehyung.

“Lo tuh paling gak bisa marah sama Yoongi Jim, tapi ini mau empat hari lo ngehindarin Yoongi. Rekor banget tau gak sih sia!” Hoseok geleng-geleng kepala, gak percaya sama Jimin yang notabene bucin Yoongi banget banget.

“Jim—”

“Terserah sama semua asumsi lo tentang gue sekarang. Gue emang gak pernah bisa marah lama-lama ke Yoongi, tapi bukan berarti gue juga sesabar itu 'kan? Gue cuma takut, kalo Yoongi gitu lagi, yang ada nyawa gue jadi taruhan.” Jimin ngehela napas, jujur dia takut buat ketemu Yoongi, dia nggak marah sama sekali. Tapi serius, dia cuma takut.

“Jim, lo pikirin dulu deh baiknya gimana. Gak lucu banget kalo kalian udahan cuma gara-gara ini” Mark nasehatin Jimin, yang lain ngangguk setuju.

“Gue gak sekekanakan itu btw”









..









“HUWEEEEEE!!”

“ASTAGA YOON UDAHAN BUSET, NANGIS MULU DAH”

“Jimin gak mau ketemu sama gue, gimana dong anjeng?!”

Di kamar Seokjin, Yoongi nangis kejer. Udah beberapa hari ini Yoongi sering banget nangis. Nyesel sebenernya, kenapa bisa sesadis itu ke Jimin.

“Gue juga bingung, Namjoon sama yang lain udah bujuk Jimin, tapi masih belum berhasil—”

“TUHKAN! HUWEE!! GIMANA KALO G-GUE DI PU— HUWAAAAA ANJING”

“Duh kak Yoon, Kookoo jamin. Bang Jimin gak bakal mikir sampe ke sana. Mungkin bang Jimin masih butuh waktu sendiri dulu. Buat nenangin pikirannya”

Yang lain ngangguk setuju. Yoongi natap Jungkook, tangannya ngusap air matanya kasar, masih sesegukan.

“Beneran Koo?” Jungkook ngangguk semangat. Lucu banget sumpah.

“Lagian lo kenapa bisa kepikiran ngiris tangan Jimin sih?” ini Lisa yang ngomong. Untuk sekedar info, Lisa lebih suka gabung sama team uke dari pada seme.

“Kan biar si bantet tau kalo pisonya tajem”

“Ya gak usah ke tangan juga, bego!”

“Yakan biar—”

“Biar apa?! Biar akurat? Iya?!” Bambam nyolot, total kesel sama kelakuan Yoongi. Sedangkan yang di sela cuma nunduk.

“Yakan biar Jimin tau kalo pisonya tajem Bam” gumam Yoongi pelan, yang lain kasian sih liat Yoongi di jauhin sama Jimin. Gimana yah, dari sekian lama mereka pacaran, ini kali pertama Jimin marah sampe ngehindarin Yoongi. Semarah atau sekesel apapun Jimin ke Yoongi itu semua gak bakal bertahan lama. Paling lama marahannya mereka cuma satu jam. Bucin kan?

“Kalo urat nadi si Jimin ikut ke iris, terus putus, terus dia mati, lo mau apa?! Jadi janda sebelum sah mampus lo!”

“Bam udah buset, anak orang makin kejer nih tolol!” Lisa mukul kepala bagian belakang Bambam.

Uke satu keturuan Thailand itu sama pedesnya kaya Yoongi kalo ngomong. Bedanya, Bambam ngomong pedes kalo kemarahan dia udah ada di puncak banget. Sedangkan Yoongi, pedes tiap saat itu mah.


“Terus g-gue hiks— harus gimana?”

“Lo diem aja, jangan nangis terus. Jelek tau!” Baekhyun ngusap punggung Yoongi, berusaha buat nenangin.

“Gue berani jamin, gak bakal lebih dari seminggu Jimin ngehindarin lo. Percaya sama gue” Lisa senyum, cantik banget. Seketika aura tenang nguar gitu aja.

“Kok lo bisa yakin banget sih, Lis?”
Seokjin nanya, mewakilkan semuanya yang juga ngangguk setuju sama pertanyaan Seokjin.

Lisa ketawa renyah, matanya yang bulet ngebentuk bulan sabit. Cantik banget. “Keliatan dari mukanya, bang Jimin gak bakal betah jauh dari lo selama itu kak”

Yang lain ngangguk setuju, “JIMIN KAN BUCHEN YOONGI NAMBER WAN SEJAGAT RAYA”
























.




TBC


Saya mau berterimakasih pada kalian semua yang sudah mendukung dan menunggu cerita ini. Tidak ada hal yang paling membahagiakan selain notifikasi vote dan komentar dari kalian^^

Saya senang sekali^^
Terimakasih banyak-banyak.
Saya menyayangi kalian semua.






IPA rasa IPS [MinYoon]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang