Stories 104: No End House

2.6K 252 20
                                    

"No End House" atau "Rumah Tidak Ada Akhir" adalah cerita creepypasta menakutkan tentang seorang pemuda yang mengambil tantangan untuk menyelesaikan rumah berhantu untuk memenangkan hadiah uang tunai.

***
Hari itu adalah hari sebelum Halloween ketika aku pertama kali mendengar tentang No End House dari seorang teman ku. Dia mengatakan kepada ku bahwa itu adalah rumah hantu legendaris yang dikatakan terbesar dan paling menakutkan di negeri ini. Semua orang telah mendengar tentang hal itu, tapi tak seorang pun tampaknya tahu di mana itu. Temanku bilang dia telah menemukannya.

Aturan yang cukup sederhana. Anda membayar $ 20 untuk masuk rumah itu. Bangunan yang terdapat sembilan kamar di semua. Jika Anda berhasil mencapai ruang akhir, Anda akan menang $ 500. Satu-satunya fakta adalah bahwa tidak ada yang pernah berhasil sampai akhir. Itu sebabnya mereka menyebutnya No End House.

Temanku bilang dia telah mencoba untuk menyelesaikan rumah dan gagal total. Dia mengatakan rumah berhantu terletak sekitar empat mil di luar kota dan aku menarik peta. Ini menggelitik minat ku dan aku mengatakan kepadanya bahwa aku akan pergi kerumah itu malam berikutnya. Saat aku berbalik untuk pergi, ia meraih lenganku dan mencoba untuk meyakinkanku untuk tidak pergi. Dia mengatakan, bahwa hal-hal yang ada di rumah itu terkandung terlalu banyak hal bagi siapa saja untuk bertahan.

Aku tidak percaya dia dan tidak peduli seberapa keras ia mencoba untuk meyakinkan untuk tidak pergi ke sana, pikiranku sudah bulat untuk Menang $ 500 untuk menyelesaikan rumah berhantu, terdengar terlalu bagus untuk menjadi kenyataan.

Malam berikutnya, aky mengikuti peta dan tiba di No End House sepertinya matahari sudah terbenam. Aku langsung merasa bahwa ada sesuatu yang aneh tentang bangunan itu. Aku punya perasaan tenggelam dalam perutku. Dari luar, tidak tampak bahwa menakutkan, namun untuk beberapa alasan, itu membuat dingin ke bawah tulang belakangku. Perasaan gelisah hanya diintensifkan sebagai mendekati rumah hantu dan membuka pintu depan.

Melangkah di dalam, aku menghela napas lega. Pintu masuk, tampak normal, seperti lobi hotel yang dihias untuk Halloween. Ada tanda kata di dinding yang bertuliskan: "Tinggalkan $ 20 dalam baki dan untuk melanjutkan ke ruang 1. Mencapai akhir dan menang $ 500! "Dengan tertawa gelisah, aku tempatkan uang dan berjalan ke pintu.

Ruang pertama adalah lengkap let-down. Itu hampir menggelikan. Ini mirip kereta hantu anak-anak yang menyenangkan , lengkap dengan hantu putih sheeted menggantung dari langit-langit dan zombie mekanik yang melesat maju dan mengerang meyakinkan Anda lewat. Aku menepis jaring laba-laba palsu dan menuju pintu di ujung ruangan.

Setelah memasuki ruang kedua, aku disambut oleh kabut tebal. Sebuah kelelawar karet tergantung dari langit-langit dan terbang di dalam lingkaran lebar. Beberapa hantu Halloween bermain musik pada loop untuk latar belakang. Aku melangkah kemudian beberapa tikus mainan yang berlari bolak-balik di lantai dan membuka pintu ke kamar sebelah.

Pada pandangan pertama, kamar 3 tampaknya hanya ruang normal. Dengan kursi kayu di tengah lantai dan sebuah lampu di sudut untuk pencahayaan daerah. Butuh beberapa menit untuk menyadari bahwa ada sesuatu yang tidak benar tentang ruang itu. Cahaya bayang-bayang di lantai dan dinding, tapi masalahnya adalah, ada terlalu banyak bayangan.

Aku bisa melihat bayangan kursi dinding, tapi ada bayangan lain yang tidak berada di sana. Kemudian, aku kebetulan melihat ke bawah di kaki. Bayanganku sendiri tidak ada.

Pada saat itu, perasaan samar-samar dan mencengkeram hati dan keberanianku menciut. Aku mencoba untuk membuka pintu yang baru sajaku lalui. Bayangkan betapa terkejutnya ketika aku menyadari itu terkunci. aku tidak memiliki pilihan untuk mundur. Satu-satunya hal yang bisa ku lakukan adalah berjalan melintasi ruangan ke pintu lainnya dan, lanjut ke dalam rumah.

Creepy HorrorWhere stories live. Discover now