Cafe (Masih MarkHyuk)

71.4K 9.2K 610
                                    

Vote, Comment and Happy Reading 💚

****

Mendung nyelimuti langit di minggu siang saat Mark keluar dari mobilnya dan berjalan masuk kedalam sebuah Cafe. Cowok itu berjalan menuju counter untuk memesan Ice Americano.

Sambil menunggu pesanannya siap, Mark memainkan Hpnya sambil sesekali mengedarkan pandangannya ke sekeliling Cafe. Matanya berenti tepat saat ia menangkap sesosok laki-laki tampan namun cantik di waktu yang bersamaan.

Itu Haechan. Yang Mark kenal sebagai temannya Jaemin.

Cowok itu sedang duduk sendirian di bagian pojok Cafe dengan mata fokus menatap pada Laptop yang terbuka dan airpods di telinganya.

Mark pikir, benar yang abang-abangnya bilang. Kalau Haechan memang seimut itu. Mark mendengus lucu, Perasaan baru kemarin ia bergalau-galau ria karena Jaemin, sekarang Mark sudah terpesona oleh laki-laki lain. Dan parahnya laki-laki itu sahabat dari orang yang sempat membuatnya Galau pula.

Kesadaran Mark kembali waktu pelayan datang untuk memberikan pesanan kopinya. Mark memberikan uang seratus ribu pada pelayan kasir. Lalu cowok itu diam sebentar, sempat kembali melirik pada Haechan sebelum ia mengambil kertas kecil juga pulpen dari dalam tasnya.

"Mbak, saya pesen satu lagi Vanilla Latte terus nanti di kasih tulisan ini di Cupnya." Mark memberikan kertas kecil itu pada pelayan Cafe. "Vanilla Latte nya nanti tolong di kasih ke cowok yang lagi duduk disana ya. Bilang aja dari yang kemarin ngajak kenalan."

Setelah pelayan tersebut mengiyakan permintaan cowok itu, Mark keluar dari Cafe dengan Ice Americano di tangan juga senyum yang bertengger manis di bibirnya.

****

****

Oops! Bu görüntü içerik kurallarımıza uymuyor. Yayımlamaya devam etmek için görüntüyü kaldırmayı ya da başka bir görüntü yüklemeyi deneyin.

****

Haechan Nge-tweet waktu dia mau pulang ke rumahnya.

Haechan Nge-tweet waktu dia mau pulang ke rumahnya

Oops! Bu görüntü içerik kurallarımıza uymuyor. Yayımlamaya devam etmek için görüntüyü kaldırmayı ya da başka bir görüntü yüklemeyi deneyin.

••••

Mau double update sekarang apa besok aja? 😂

NOMIN TweetsHikayelerin yaşadığı yer. Şimdi keşfedin